Home Viral

Pergoki Remaja Berbuat Mesum, Ketua RT Gadungan Ini Malah Perkosa Si Cewek Berkali-kali

1585
Foto Ilustrasi. Seorang remaja putri di Singkawang diperkosa oleh seorang pria yang mengaku Ketua RT.

Barakata.id, Kalbar – Seorang pria berinisial TN, warga Singkawang, Kalimantan Barat ditangkap polisi. Ia merupakan buron kasus pemerkosaan disertai dengan pencurian.

Saat gelar kasus di Mapolres Singkawang, TN mengatakan, kasus pemerkosaan yang dilakukannya itu bermula saat dirinya memergoki sepasang remaja sedang berbuat mesum di sekitar sekolah.

Baca Juga :
Guru SMP di Batam Cabuli Siswi 6 Kali, Aksi Mesum Itu Direkam dan Disimpan di Laptop

“Saya keluar dari semak, saya hidupkan senter, saya tanya mereka sedang apa, karena kaget si perempuan langsung dorong si laki-laki sampai terjatuh kena saya juga,” katanya dilansir dari Tribunnews.com, Senin (15/6/20).

Melihat dua remaja itu kaget dan cemas, TN lalu mengambil kunci sepeda motor korban. Setelah itu, bukannya disuruh pulang, oleh TN pasangan remaja tersebut justru diminta untuk kembali melakukan hubungan badan.

Baca Juga :
Video “Mobil Goyang” di Parkiran Mal, Pasangan Mesum Digerebek Warga

Kedua remaja itu pun hanya bisa pasrah dan menuruti permintaan TN. Apalagi, TN mengaku sebagai seorang ketua RT di daerah tersebut dan sempat mengancam akan memanggil warga lainnya jika permintaannya tersebut tidak dituruti.

“Saya suruh mereka lanjut, saya ngaku RT di situ. Saya bilang kalau ndak mau lakukan saya akan panggil kawan-kawan saya,” kata TN.

Yang pria diikat di pohon, si cewek diperkosa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin