Home Kepulauan Riau Batam

Peringatan Nuzulul Quran di Batam Hadirkan Ustaz Riza Muhammad, Yuk Hadir!

32
nuzulul quran di batam
Peringatan Nuzulul Quran di Batam menghadirkan Ustaz Riza Muhammad dan penyanyi religi ibukota. Foto: Diskominfo Batam.
artikel perempuan

Barakata.id, Batam – Peringatan Nuzulul Quran di Batam hadirkan Ustaz Riza Muhammad. Kegiatan tingkat Kota Batam ini akan diperingati pada Senin 10 April 2022 mendatang atau 16 Ramadan 1443 hijriah.

Selain Ustaz Riza Muhammad, acara tersebut juga dimeriahkan artis religi Wafiq Azizah. Pelaksanaannya akan dipusatkan di
Masjid Agung Batam Centre setelah salat Isya dan Tarawih.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, kepada seluruh jamaah yang hadir nantinya tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya menggunakan masker.

Baca Juga:

“Untuk mengantisipasi kerumunan jemaah, kami juga menyiarkan langsung peringatan malam Nuzulul Qur’an tingkat Kota Batam,” kata Rudi.

Siaran langsung itu akan dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam melalui YouTube di https://diskom.info/nuzululquran.

Rudi berharap, dengan peringatan tersebut, jemaah makin memahami isi yang terkandung dalam Al-Quran dan mampu mengamalkannya di kehidupan sehari-hari.

“Semoga Batam makin damai dan kondusif sehingga masyarakatnya makin sejahtera,” katanya.

Baca Juga:

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menekankan, pihaknya terus menggelar kegiatan-kegiatan keagamaan di Batam. Ia mengapresiasi jemaah di Batam yang sangat antusias menyambut peringatan-peringatan keagamaan.

“Ini wujud capaian visi Batam Madani. Masyarakat sangat antusias menyabut kegiatan keagamaan,” katanya. (asrul)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin