Home Bintan Silaturahmi ke Desa Penaga, BKMT Serahkan Paket Sembako untuk Dhuafa

Silaturahmi ke Desa Penaga, BKMT Serahkan Paket Sembako untuk Dhuafa

Ketua BMKT Kepri menyerahkan bingkisan kepada warga Desa Penaga. Foto: Humas Pemrov Kepri.

Barakata.id, Bintan- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepri bersilaturahmi ke Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Sabtu (16/4).

Pada kesempatan itu, Ketua BKMT Kepri Dewi Kumalasari bersama Baznas Kepri untuk menyerahkan bantuan sosial 200 paket sembako untuk kaum dhuafa.

Paket sembako pokok yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari antara lain beras, minyak goreng, gula, mie instan dan telur.

Baca Juga:

Bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Ketua BKMT Kepri Dewi Kumalasari Ansar kepada perwakilan kaum dhuafa.
Eangan dengan bantuan paket sembako yang diharapkan bisa membuat bulan Ramadan mereka tahun ini menjadi lebih indah dan bermakna,” kata Dewi Ansar

Dewi Ansar menambahkan bahwa BKMT Kepri selama bulan Ramadan ini sudah melakukan kegiatan penyerahan bantuan sosial di seluruh kabupaten kota se-Kepri untuk menyalurkan bantuan sosial bagi kaum dhuafa.

Penyaluran paket sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan para kaum dhuafa fakir dan miskin dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan.

“Ini merupakan bagian dari program BKMT Kepri bersama BAZNAS Kepri,” tutur Dewi.

Dewi mengajak masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki agar peduli kepada sesama, terutama kepada kaum dhuafa.

Apalagi menurut dia, bersedekah di bulan ramadhan sangat dianjurkan, karena bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah serta kemuliaan. Setiap amalan di bulan Ramadhan, akan mendapat ganjaran berlipat ganda. (asrul).

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin