Home Kepulauan Riau Batam

Pasien Positif Corona di Batam Tambah 5 Orang: 3 PNS, 1 Pensiunan, 1 Pelajar

8012
Muhammad Rudi
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan keterangan pers tentang perkembangan penanganan Covid-19 di Batam, beberapa waktu lalu. (F: barakata.id)

Barakata.id, Batam – Jumlah pasien positif corona (Covid-19) di Kota Batam bertambah 5 orang. Penambahan pasien itu setelah hasil uji lab kelimanya diketahui pada hari ini, Kamis (9/4/10).

Dengan tambahan ini, maka total jumlah pasien positif Covid-19 di Batam menjadi 10 orang. Dari jumlah itu, tiga pasien telah meninggal dunia.

Baca Juga :
Bantuan Sanitizer dan Alat Medis dari Singapura Tiba di Batam, Diangkut Pakai Kapal Perang

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyebutkan, pihaknya baru saja mendapatkan data hasil pemeriksaan swab dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Kesehatan RI, terhadap Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang pengambilan sample swabnya dilakukan oleh Tim Analis Kesehatan Balai Teknik Kesehatan Lingkungan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam.

“Hasilnya, diperoleh kesimpulan terdapat lima orang warga Kota
Batam yang terdiri atas dua orang laki-laki dan tiga orang perempuan
dengan hasil terkonfirmasi “positif”,” kata Rudi dalam keterangan pers yang diterima Barakata.id, Kamis (9/4/20) sore.

Baca Juga :
Jangan Lengah, Waspadai Juga Penyakit DBD Saat Pandemi Covid-19

Dari lima kasus baru pasien positif ini, tiga orang adalah PNS di lingkungan Pemerintah Kota Batam. Satu orang pelajar SMP, dan satu lagi seorang pensiunan.

Berdasarkan data yang diterima Barakata.id, dari lima orang itu tedapat satu keluarga yaitu pasien kasus nomor 08 (ibu), 09 (anak) dan 10 (ayah).

3 PNS Pemko Batam Positif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin