Home Kepulauan Riau Batam PT Panasonic Industrial Services Berikan Sembako untuk Warga Baloi Permai

PT Panasonic Industrial Services Berikan Sembako untuk Warga Baloi Permai

62
PT Panasonic Industrial Services
PT Panasonic Industrial Service memberikan bantuan sembako kepada warga Baloi Permai, Jumat (10/9/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam– PT Panasonic Industrial Services memberikan sembako untuk warga Baloi Permai, Jumat (10/9/21). Sembako yang diberikan sebanyak 500 paket.

Perwakilan PT Panasonic Industrial Services, Hasmonang Nasution mengatakan, pandemi Covid-19 telah memasuki tahun kedua. Menurutnya masa ini merupakan masa yang berat bagi semua pihak, tak terkecuali bagi pelaku usaha dan masyarakat umum.


“Maka dari itu, kita perlu bahu membahu. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan semangat saling membantu dalam menghadapi pandemi,” ucap dia.

Baca Juga:

Hasmonang turut berterima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang telah berbuat maksimal untuk menekan laju pandemi. Mulai dari sosialisasi, vaksinasi hingga memberikan perhatian kepada warga yang terdampak.

“Semoga kondisi semakin baik ke depan. Mari bersama-sama optimis menghadapi pandemi ini,” ujarnya.

Penyerahan sembako itu turut dihadiri Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Pada kesempatan itu, Rudi mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah mentisihkan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk ikut membantu warga yang membutuhkan.

“Artinya perusahaan yang beroperasi di Kota Batam ikut memperhatikan masyarakat Batam,” ujarnya.

Baca Juga:

Rudi yang juga menjabat Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ini berharap ke depan kegiatan serupa terus ditingkatkan. Pandemi ini menjadi momen untuk membantu satu sama lain.

Menurut dia, perusahaan di Batam sangatlah banyak. Jumlahnya untuk yang besar ada 500 an, sedangkan yang kecil ribuan.

“Kalau semua turun tangan, saya kira kondisi sosial masyarakat akan terbantu,” imbuhnya.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin