Home Batam Hadiri Rakerda BKPRMI Batam, Ini yang Disampaikan Amsakar

Hadiri Rakerda BKPRMI Batam, Ini yang Disampaikan Amsakar

Rakerda BKPRMI Batam
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri pembukaan Rakerda BKPRMI Batam, Sabtu (25/12/21). (F: Humas Pemko Batam)

Barakata.id, Batam – Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Batam Tahun 2021 dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad.

Pembukaan Rakerda tersebut dilaksanakan di aula Kantor Kementerian Agama Kota Batam di Sekupang, Sabtu (25/12/21).

Dalam kesempatan itu Amsakar mengapresiasi terselenggaranya Rakerda tersebut. Kepada pengurus ia berpesan agar Rakerda dapat mewujudkan prigram-program kerja yang dapat memberi nilai tambah bagi kader maupun masyarakat.

Baca Juga:

“Formulasikan dengan baik sehingga BKPRMI dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,” kata Amsakar.

Ia berpesan agar sebaiknya program yang ada sebaiknya yang implementatif sehingga dapat dikerjakan, jangan yang penuh mimpi tapi tak bisa dikerjakan.

BKPRMI menurutnya menjadi elemen yang dapat berkontribusi dalam pembangunan Batam. Diakuinya sejak diberi amanah, Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersama dirinya intens melakukan kegiatan pembangunan dan merencanakan berbagai kegiatan ke depan. Tujuannya adalah untuk membuat Batam makin maju dan sejahtera.

“Energi kami lakukan sekuat daya, sebatas mampu. Ini cara membaktikan diri, sebagai manifestasi menjalankan amanah yang kami pikul dipundak kami tersebut,” katanya.

Di masa Rudi-Amsakar, pembangunan infrastruktur menjadi perhatian serius. Namun, tanpa menghilangkan kewajiban lain yang berkenaan dengan masyarakat, seperti pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga:

Pembangunan infrastruktur ini dilakukan hingga ke perumahan bahkan pulau-pulau penyangga. Dana Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PIK) saat ini mencapai Rp1,5 miliar per kelurahan.

“Saya sampaikan ini agar informasi tidak bias di masyarakat. Kami ini bekerja dengan sepenuh hati untuk masyarakat,” ujarnya. (asrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin