Home Kepulauan Riau Batam Amsakar ke Pulau Karas, Dukung Nasi Kapau Polda Kepri

Amsakar ke Pulau Karas, Dukung Nasi Kapau Polda Kepri

Nasi Kapau Polda Kepri
Rombongan Pemko Batam, Polresta Barelang dan TNI meninjau vaksinasi program Nasi Kapau di Pulau Karas, Galang, Selasa (15/6/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Pemerintah Kota (Pemko) Batam mendukung program Nasi Kapau Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau) yang digagas oleh Polda Kepri. Untuk itu Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad turun langsung ke Pulau Karas, Kecamatan Galang untuk meninjau vaksinasi di pulau tersebut.

Tidak sendiri, Amsakar datang bersama rombongan termasuk di antaranya Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri, Komandan Yonif 10/Marinir SBY Batam Letkol Marinir Alim Firdaus dan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Batam Kamaludin.

Meski Kecamatan Galang saat ini berada di zona hijau, namun menurut Amsakar bukan berarti warga di hinterland tak divaksin. Untuk itu program Nasi Kapau Polda Kepri ini sudah seharusnya didukung oleh semua pihak.

Baca Juga:

“Warga di pulau harus tetap divaksin, meskipun masih zona hijau,” kata Amsakar saat meninjau vaksinasi di Pulau Karas, Selasa (15/6/21).

Pada kesempatan itu, Amsakar juga mengimbau masyarakat untuk tak takut divaksin. Dia memastikan vaksin Covid1-19 aman dan halal. Sebab vaksin sudah diuji oleh para ahli.

Dia mengatakan dengan vaksin imunitas tubuh seseorang alan meningkat. Sehingga jika nanti terpapar Covid-19 maka dia akan cepat sembuh.

“Orang yang sudah divaksin imunitas tubuhnya akan jauh lebih kuat dibandingkan dengan orang yang belum divaksin,” katanya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan masyarakt di Kecamatan Galang sudah tentu harus bersyukur karena berada di zona hijau.

Baca:

“Tapi tentunya jangan sampai meremehkan Covid-19 dan beranggapan tidak akan sampai ke pulau,” ujar Yos.

Untuk itu dia mengajak masyarakat untuk mau divaksin. Agar imunitas tubuh menjadi kuat.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaVaksinasi di Stadion Temenggung Abdul Jamal Tembus 5.300 Orang
SelanjutnyaLingga dapat Kiriman 30 Vaksinator dari Pemrov Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin