Home Kepulauan Riau Batam Selama 3 Hari Ada Vaksinasi Covid-19 di Bandara Hang Nadim

Selama 3 Hari Ada Vaksinasi Covid-19 di Bandara Hang Nadim

Vaksinasi di Bandara Hang Nadim
BUBU Hang Nadim melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Bandara Hang Nadim Batam selama tiga hari. (F: Humas BP Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Selama 3 hari yaitu pada 14, 16 dan 18 Juni 2021 diadakan vaksinasi Covid-19 di Bandara Hang Nadim. Vaksinasi itu diperuntukkan para stakeholders di lingkungan Bandara Hang Nadim. Vaksinasi dimulai pukul 08.00-15.00.

Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan dengan berkerja sama degnan TNI, Polri, Pemerintah Kota Batam dan instansi lainnya.

Direktur BUBU Hang Nadim dan Teknologi Informasi dan Komunikasi BP Batam, Amran, mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan mengingat masih banyak karyawan dari beberapa stakeholder yang beraktivitas di bandara dan belum divaksin.

Baca Juga:

Sementara itu sebagai pekerja di bidang jasa, para karyawan ini berinteraksi dengan banyak orang setiap hari. Sehingga risiko terpapar Covid-19 tinggi.

Vaksinasi itu dijadwalkan selama 3 hari karena jumlah pegawai dari berbagai instansi yang ada di kawasan bandara cukup banyak. Seluruhnya hampir 1.000 orang.

“Target vaksinasi Covid-19 per hari 300 orang dan mudah-mudahan targetnya tercapai serta berjalan dengan lancar,” kata Amran, Senin (14/6/2021).

Beberapa instansi dan operator di bandara yang ikut dalam vaksinasi ini di antaranya karyawan maskapai Lion Group, Citilink, Sriwijaya Air, Gemalindo, Gapura, GMF, Persero, DBM, porter, supir taksi bandara, petugas cleaning service, petugas parkir, tenant, agen FTO kargo, PT Nenci Citra, CV Aster, dan CV Dwijaya Metrika.

“Vaksin yang digunakan adalah AstraZeneca. Vaksinasi melibatkan 14 tenaga kesehatan dari Pusekesmas Kabil,” kata Amran.

Baca Juga:

Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, Amran berharap para karyawan di lingkungan Bandara Hang Nadim dapat memanfaatkannya dengan baik. Selain itu diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap BUBU Hang Nadim kian meningkat.

Program vaksinasi ini juga untuk mendukung Pemerintah Kota Batam dalam mencapai target vaksinasi 70 persen pada Juli mendatang.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaWali Kota Blitar Berharap PGRI Bisa Maksimalkan KBM Walapun Masih Pandemi Corona
SelanjutnyaArisan Seru dengan Tema Outdoor di Harris Resort Barelang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin