Home Batam Tekankan Disiplin Pegawai Dishub Batam, Begini Arahan Salim

Tekankan Disiplin Pegawai Dishub Batam, Begini Arahan Salim

Barakata.id, Batam- Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Batam, Salim menekankan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga honorer di lingkungan Dinas Perhubungan, agar tetap disiplin dalam bekerja.

Salim juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Salim di sela-sela apel pagi yang digelar di halaman upacara Dinas Perhubungan Kota Batam pada Senin (27/12/2021).

Baca juga: Dishub Batam Pasang Rambu Peringatan di Sagulung dan Batuaji

“Kepada rekan-rekan PNS maupun honorer, agar tetap disiplin dalam bekerja, sesuai arahan pimpinan. Dan jangan lupa, selalu jaga kesehatan di masa pandemi Covid -19 ini,” ungkap Salim.

Salim mengatakan, keberhasilan para pejabat yang ada di Dishub, tentu tidak terlepas dari peran serta dan memiliki komitmen yang kuat dari para pegawainya.

Dikatakan Salim, pegawai yang ada di lingkungan Dishub Kota Batam merupakan sebuah keluarga besar. Ia pun mengajak para pegawai untuk saling mengenal satu sama lain, sehingga terciptanya suatu keharmonisan.

Baca juga: Ratusan Pegawai Dishub Batam Divaksinasi Covid-19 Tahap Dua

“Apel pagi yang digelar menjelang akhir tahun 2021 ini, tujuannya tiada lain agar sama -sama saling mengetahui. Karena kita ini satu keluarga besar dalam satu rumah, yakni Dinas Perhubungan,” pungkas Salim. (ali)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin