Home Kepulauan Riau Batam Ratusan Pegawai Dishub Batam Divaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Ratusan Pegawai Dishub Batam Divaksinasi Covid-19 Tahap Dua

169
Vaksinasi Covid -19
Tenaga kesehatan melakukan vaksinasi Covid -19 tahap dua kepada pegawai Dishub Kota Batam, Rabu (18/8/2021) pagi. F: Barakata.id
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam-  Ratusan pegawai di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, mengikuti vaksinasi Covid -19 tahap ke dua, Rabu (18/8/2021).

Kegiatan vaksinasi jenis Astrazeneca ini digelar di Aula Utama Kantor Dishub.  Pada vaksinasi Covid -19 tahap pertama  digelar pada 25 Mei 2021 di tempat yang sama.


Kepala UPT Trans Batam, Bambang Sucipto, SH.MH mengatakan, kegiatan vaksinasi tahap ke dua yang dikuti oleh seluruh pegawai Dishub Kota Batam, terutama pegawai Trans Batam merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Batam Capai 73 Persen

“Alhamdulillah, semua pegawai Trans sudah dilakukan Vaksinasi Covid -19 tahap ke dua,” ungkap Cipto.

Pegawai Dishub Kota Batam di Vaksin
Pegawai Dishub Kota Batam mengikuti Vaksinasi Covid -19 tahap dua. F: Barakata.id

Vaksinasi Covid -19 bagi karyawan Trans Batam, lanjut Cipto, harus dilakukan. Mengingat, pegawai Trans Batam, baik yang bertugas di kantor maupun di lapangan, merupakan garda terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat pengguna transportasi Trans Batam.

Tentunya, tambah Cipto, seluruh pegawai Trans Batam betul-betul prima dalam menjalankan tugasnya.

Baca juga: Pacu Herd Immunity Pekerja Pariwisata, BPJAMSOSTEK Gelar Vaksinasi di Bali

“Perlu saya sampaikan bahwa, karyawan Trans Batam dalam menjalankan tugas di lapangan maupun di kantor, selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M,” ungkap Cipto.

Selain itu, Cipto juga menyampaikan bahwa setiap penumpang yang akan menggunakan Trans Batam, juga diwajibkan untuk mengikuti Prokes dengan menerapkan 3 M.

“Petugas kami, baik tiketing Bus, tiketing halte, pengawas keliling maupun pengawas halte, selalu memastikan bawa setiap penumpang Trans Batam selalu mengikuti Prokes dengan menerapkan 3 M,” pungkas Cipto.

Baca juga: Paripurna DPRD, Bupati Blitar Sampaikan 8% Dana Transfer Wajib Untuk Mendukung Vaksinasi

Menurutnya, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19, tentunya membutuhkan kerjasama yang baik dari semua pihak. Tanpa ada kerja sama yang baik, maka upaya pemerintah untuk menyelamatkan seluruh masyarakat dari ancaman virus ini akan sia-sia.

“Mari kita sama-sama ikuti anjuran pemerintah demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,” harapnya.

*****
Editor: Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin