Home Kepulauan Riau Batam

Polisi Tingkatkan Patroli Malam Hari, Cegah Tindak Kriminal

Patroli Malam Hari
Anggota Polresta Barelang melakukan patroli untuk mengantisipasi tindak kriminal, Jumat (26/3/21). (F: Ist)

Barakata.id, Batam – Polresta Barelang meningkatkan patroli malam hari, demi mengantisipaai tindak kriminalitas yang terjadi di saat malam. Patroli cipta kondisi ini berlangsung dari pukul 20.00 hingga dini hari.

Kapolresta Barelang Kombes Yos Guntur mengatakan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan Rutin Polresta Barelang Beserta Jajaran Polsek yang di pimpin oleh Kapolsek masing- masing,” katanya, Sabtu (27/3/21).

Baca Juga: 

Ia mengatakan patroli ini menyambangi pusat-pusat perkantoran, warung-warung yang buka di malam hari, pasar serta di beberapa pusat-pusat keramaian. Selain itu patroli dilaksanakan di kawasan yang memiliki potensi terjadi gangguan Kamtibmas.

“Kami juga melaksanakan patroli di objek-objek vital nasional,” tuturnya.

Yos mengatakan patroli ini juga dalam rangka menyampaikan imbauan Kamtibmas. Sehingga situasi aman dan kondusif tetap terjaga di Batam.

Baca Juga:

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silakan hubungi kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,” tuturmya.

Ia meminta juga ke masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin