Home Kepulauan Riau Batam

Cegah Korban Tenggelam, Polisi Gelar Patroli di Pantai-Pantai Batam

148
Unit SAR Satbrimob Polda Kepri mengawasi aktivitas pengunjung di Pantai Melayu, Barelang, Minggu (29/12/19). (F: Barakata.id/ist)

Barakata.id, Batam – Mencegah timbulnya korban kecelakaan dan tenggelam, Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar patroli di kawasan objek wisata pantai di Kota Batam. Saat ini pantai memang menjadi salah satu tujuan warga untuk berlibur.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, musim liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kali ini juga banyak dimanfaatkan warga Batam untuk pergi berwisata ke pantai. Sepanjang jalan Barelang (Batam, Rempang dan Galang) yang memiliki banyak objek wisata pantai, sudah diserbu masyarakat sejak pekan lalu.

Baca Juga :
Hilang di Pantai Barelang, Putri Ditemukan Tak Bernyawa
Berenang di Pantai Barelang, Anak Pantai Asuhan Batam Hilang

Sayangnya, musim liburan tahun ini sempat diwarnai insiden memilukan. Seorang anak perempuan bernama Putri harus kehilangan nyawa saat mandi-mandi di Pantai Zore, Jembatan 4 Barelang.

Putri Mutia (9), anak Panti Asuhan Qurrotu A’yun Batam tersebut sebelumnya dilaporkan hilang, Selasa (24/12/19) siang. Ketika itu, korban sedang berwisata dan berenang bersama puluhan anak-anak lainnya.

Putri baru ditemukan keesokan paginya, Rabu (26/12/19) sekira pukul 06.00 WIB. Sayangnya, bocah perempuan itu ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Guna mencegah terulang kembali kasus tersebut, Unit SAR Satbrimob Polda Kepri kini aktif melaksanakan patroli SAR di beberapa lokasi wisata pantai.

Selanjutnya, jangan berenang terlalu jauh..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin