Home Kepulauan Riau Batam

Polisi Razia di Pelabuhan Batu Ampar, Ini Hasilnya

49
Polsek Kawasan Pelabuhan razia narkoba di Pelabuhan Batu Ampar.
Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan melakukan pengamanan dan pengawasan di Pelabuhan Batu Ampar, Minggu (13/11/2022). F Polsek Kawasan Pelabuhan.

Barakata.id, Batam – Polsek Kawasan Pelabuhan melakukan razia di kawasan Pelabuhan Batu Ampar, Minggu (13/11/2022). 

Sebanyak 47 personel gabungan dilibatkan dalam razia ini, yang terdiri dari Polsek Kawasan Pelabuhan, Kanpel Batam, Bea Cukai, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Ditpam dan BP Pelabuhan Batam. 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Awal Syaban Harahap mengatakan razia ini dilakukan saat Kapal KM Kelud datang dari Tanjung Priok, Jakarta, transit di Batam dan akan melanjutkan perjalanan ke Belawan, Medan.

Baca juga : Berawal Cas Ponsel, Berujung Penjara

Razia acak dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana narkoba dan barang terlarang lainnya. 

Tercatat ada sebanyak 705 penumpang yang turun, penumpang transit sebanyak 334 orang dan penumpang yang naik dari Batam sebanyak 1.068 orang. 

“Hasilnya, tidak ada kejadian menonjol. Para penumpang merasa aman dan nyaman. Serta kami memastikan penumpang yang naik dan turun berjalan lancar,” kata Awal. 

Awal mengatakan selain melakukan razia, Polsek Kawasan Pelabuhan ingin memberikan pengamanan bagi penumpang yang turun dan naik. 

Baca juga : Polsek Belakangpadang Patroli hingga Perbatasan

Sehingga, tidak ada hal-hal yang diinginkan selama lalu lintas penumpang di Pelabuhan Batu Ampar. 

“Kami juga mengatur arus lalu lintas kendaraan penumpang dan truk kontainer yang lewat,” ucap Awal. 

Ia mengatakan kegiatan serupa akan terus dilakukan di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan. Hal ini demi memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat. 

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin