Home Gaya Hiburan

Pecinta Manga Siap-Siap, One Piece 982 Akan Dirilis 14 Juni

40
One Piece
Pecinta Manga bisa bergembira karena Manga One Piece 982 akan dirilis dalam pekan ini.

Barakata.id, Batam – Para pecinta Manga bersiaplah, Manga One Piece 982 akan hadir kembali dalam pekan ini persisnya pada 14 Juni 2020. Seperti yang sudah-sudah, chapter baru ini akan dipenuhi dengan adegan-adegan menarik.

Termasuk kapten bajak laut Straw Hat, Monkey D Luffy, yang bertemu dengan dua anggota Flying Six, Ulti and Page One dan Kyoshiro, juga dikenal sebagai Denjiro.

Setelah menerima perintah dari kapten bajak laut Beast dan kaisar Kaido untuk menemukan anaknya Yamato, semua anggota Flying Siz segera meninggalkan perjamuan dan memulai misinya. Flying Siz terdiri dari X Drake, Page One, Ulti, Black Maria, Who’s Wo dan Sasaki.

Ketika sebagian besar dari mereka memutuskan mencari Yamato sendiri-sendiri, Page One dan Ulti memilih untuk pergi bersama. Dalam perjalanannya, Page One dan Ulti akan bertemu dengan Luffy.

Baca Juga :
Daftar 24 Game di PS5 yang Akan Dihadirkan Sonny

Meskipun dalam spoiler tidak diperlihatkan kelanjutan yang terjadi, tetapi pertemuan mereka ini sepertinya akan memicu timbulnya pertempuran besar.

Ketika semua anggota Flying Six mencari Yamato, Black maria memutuskan kembali ke perjamuan dan tetap dekat dengan kaisar Kaido.

Sementara itu, Kanjuro akhirnya akan muncul ke perjamuan untuk memberitahu Shogun Kurozumi Orochi dan Kaisar Kaido bahwa mereka gagal menghentikan Red Scabbards yang telah menyusup ke markas bajak laut Beast.

Kyoshiro dalam chapter 982 ini diperlihatkan sukses melumpuhkan Sasaki.

Hampir sama seperti anggota bajak laut Beast lainnya, Sasaki masih belum tahu identitas Kyoshiro yang sebenarnya. Kyoshiro akan memanfaatkan situasi itu untuk mendapat kepercayaan Sasaki dan menjadikannya tawanan mereka.

Baca Juga :
Film Fast and Furious 9 Ditunda Gara-Gara Corona

Dalam spoiler juga memperlihatkan kapten bajak laut Big Mom dan Kaisar Charlotte Linlin memburu Tony Tony Chopper, Usopp, dan tank mereka.

Chopper tertegun ketika dia beradu pandang dengan Big Mom pasti ingat semua yang dilakukan bajak laut Straw Hat yang merusak reputasinya. Hal lain yang diungkap dalam Chapter 982 ini adalah kapten bajak laut Heart, Trafalgar D Water Law, mengatur untuk membuat kontak dengan Nekomamushi.

Nekomamsuhi telah siap dalam perjalanannya ke Onigashima, bersama-sama dengan sisa-sisa dari bajak laut Whitebeard, setelah serangan Marco the Phoenix pada bajak laut Big Mon dan menghentikan mereka dari masuk tanah Wano.

Bagaimana kelanjutan cerita manga One Piece 982? Chapter ke-982 bisa dibaca akhir pekan ini di situs resmi MangaPlus.

*****

Sumber : Kompas/Detik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin