Home Gaya Hiburan

Film Fast and Furious 9 Ditunda Gara-Gara Corona

65
Fast and Furious 9
Universal Studios memutuskan menunda premier film Fast and Furious 9 karena virus corona.

Barakata.id, Batam – Premier film Fast and Furious 9 yang dijadwalkan pada 22 Mei 2020 mendatang ditunda oleh Universal Studios. Penundaan itu disebabkan penyebaran virus corona yang kian menggila.

Rencananya F9 akan ditunda hingga 2 April 2021, yang mana seharusnya film Fast and Furious 10 sekaligus yang terakhir meluncur.

Sebelumnya, aktor Vin Diesel yang memerankan Dominic Toretto berjanji akan mencoba sekuat upayanya agar tidak ada penundaan rilis film aksi tersebut. Namun, ternyata rumah produksi telah memutuskan sebaliknya.

Fast and Furious 9 dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, John Cena, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Charlize Theron, Cardi B, Ludacris, Helen Mirren, Nathalie Emmanual dan Sung Kang.

Baca Juga :
Aktor Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona

Konflik keluarga yang umum

Film ke-9 dari seri Fast and Furious ini mengangkat konflik keluarga. Hal itu diungkapkan Vin Diesel pemeran Dominic Toretto, Vin Diesel, saat diwawancarai oleh Gading Marten di Miami, Amerika Serikat.

“Di dalam film Fast & Furious selalu mengajarkan saya tentang keluarga adalah yang utama. Tapi sekarang musuh terbesarmu adalah kakakmu sendiri,” kata Gading saat berbincang dengan Vin Diesel seperti dikutip dari kanal YouTube Papa Gading.

Dalam video berjudul “Interview With Fast Furious 9 Cast In Miami.” tersebut, Vin Diesel menegaskan bahwa tak ada satupun keluarga yang sempurna di dalam kehidupan nyata.

“Itu benar sekali. Karena tak ada satupun keluarga yang sempurna, sesuatu hal yang bisa dikaitkan. Bukti bahwa film ini adalah, kita tidak perlu menghindar dari kehidupan nyata dan aspek di dalamnya,” ujar Vin.

Baca Juga :
Karena Corona, Industri Film Global Rugi Rp71,2 Triliun

Konflik di dalam keluarga Toretto juga dibenarkan oleh sutradara, Justin Lin. Ia pun mengaku bangga karena kali ini ia berhasil menampilkan kisah keluarga yang berbeda dari film-film Fast and Furious sebelumnya.

“Kali ini lebih umum, seperti yang biasa ditemukan dalam kehidupan nyata. Ini akan membuat kita semua (penonton) bisa lebih terhubung,” kata dia.

******

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin