Home Kepulauan Riau

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Kolong Rumah Pelantar

Penemuan mayat
Ilustrasi. Penemuan mayat. F: ist
Advertisement

Barakata.id, Batam – Warga Tanjunguma, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (24/1/2021) pagi geger.

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di kolong rumah pelantar RT 01/RW 02, di tepi laut. Posisi mayat berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan telentang.

Pria malang ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat bernama Raja Zahari sekitar pukul 08.30 WIB.

Advertisement

Tak mau ambil resiko, Raja Zahari lalu menginformasikan kepada Raja Idris selaku Ketua RT setempat. Warga pun mulai berdatangan ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Baca juga: 

Tak ada satupun warga mengenali wajah pria yang mengenakan celana pendek warna hitam dan kaos oblong warna hitam tersebut. Warga menduga mayat tersebut tewas saat melaut.

“Awalnya saya bermaksud mengecek tiang rumah milik abang saya yang baru dipasang kemarin. Pas saya lihat ke bawah, ada sesosok mayat,” ujar Raja Zahari.

Baca juga: 

Oleh Ketua RT, Raja Idris meneruskan informasi tersebut ke aparat Kepolisian Polsek Lubukbaja. Anggota Polsek pun segera turun dan mensterilkan kerumunan warga di lokasi penemuan mayat.

Tak lama kemudian, anggota Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Arya Tesa Brahmana melalui Kanit Reskrim Lubuk Baja Iptu Haris Baltasar Nasution membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Saat ini mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum,” ucapnya.

*****
Editor: Ali Mhd

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin