Home Kepulauan Riau Batam

Geger, Warga Batubesar Temukan Mayat Laki-Laki Sangkut di Pohon Bakau

283
Ilustrasi. Penemuan mayat di Kampung Tua Bakau Sirep, Batubesar, Nongsa, Kota Batam, Kamis (17/12/2020). F: dok

Barakata.id, Batam-  Seorang mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Kampung Tua Bakau Sirep, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam Kepulauan Riau, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Mayat laki-laki ini saat ditemukan warga dalam posisi telungkup dan mengambang di  air laut. Tubuh pria malang ini nyangkut diantara kayu bakau.

Baca juga:

Tak ada identitas yang ditemukan di badannya. Korban  hanya mengenakan celana dalam. Pun wajahnya sudah tak dikenali lagi.

Lantas warga  Kampung Tua yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat itupun geger seketika. Tak butuh waktu lama. Warga mulai berdatangan ke lokasi. Mereka ingin mengetahui siapa sosok mayat tersebut.

Baca juga:

Lantaran tak ada warga yang dapat mengenalinya, informasi penemuan mayat itupun di laporkan ke aparat Kepolisian Polsek Nongsa.

Tak lama kemudian, sejumlah anggota Polsek tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi tubuh korban dari dalam air laut.

Baca juga: 

Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Ipda Fian Syofian Rida pun membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Iya betul ada penemuan mayat oleh warga. Korban itu diketahui berinisial S. Diduga warga Kecamatan Batu Ampar atau Kecamatan Bengkong,” ungkap Ipda Fian.

Baca juga: 

Ipda Fian menduga korban meninggal karena lemas. Sebab hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Wajahnya yang sudah tak bisa dikenali lagi. Dari kondisinya, diperkirakan sudah 3 hari meninggal,” ujarnya.

Fian mengatakan, guna mencocokkan identitas korban, pihak keluarga sudah dimintai keterangan.

Baca juga:

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kata Ipda Fian, mayat korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

*****

Editor: Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin