Home Kepulauan Riau Batam Kunjungi Pulau Terluar, Ini yang Dilakukan Kapolda Kepri

Kunjungi Pulau Terluar, Ini yang Dilakukan Kapolda Kepri

Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman., M.Si Laksanakan Kunjungan kerja ke Pulau Nipah dan Pulau Pelampung yang berada di wilayah terluar Provinsi Kepri pada Senin (15/11/2021).

Dalam kegiatan kali ini, Kapolda Kepri juga menyerahkan sejumlah bantuan sosial untuk masyarakat setempat, sekaligus Kapolda melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat yang ada di pulau serta mengecek kesiapan personel yang berjaga di Pulau Nipah dan Pulau Pelampung.

“Kita berharap, adanya bantuan sosial yang diberikan itu dapat mengurangi beban masyarakat yang berada di Pulau Terluar, khususnya di wilayah provinsi Kepri,” ungkap Irjen Aris Budiman, didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si.

Baca juga: PP Polri Pengda Kepri Menjalin Silaturahmi dengan Kapolda Kepri

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, mengatakan kegiatan yang di lakukan itu atas inisiatif dari Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si dan Danrem 033/ Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu S,Hub.Int.

“Saya hanya mendukung saja apa yang di lakukan oleh Bapak Kapolda Kepri dan Danrem 033/ Wira Pratama. Karena yang dilakukan beliau-beliau itu merupakan yang terbaik untuk negeri ini,” ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

Baca juga: Menjelang Perayaan Natal, Ketum BKAG Kota Batam Silaturahmi ke Kapolda Kepri

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Danrem 033/ Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu S,Hub.Int dan PJU Polda Kepri. (ali)

SebelumnyaKualitas Pendidikan Indonesia Sejak Pandemi Covid-19
SelanjutnyaResmikan Gedung Baru Polres Blitar, Bupati Rini Syarifah Berharap Pelayanan Masyarakat lebih Cepat dan Akurat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin