Home Kepulauan Riau Batam

Komisi III DPRD Batam Bukber Puasa dan Santuni Anak Yatim

Komisi III DPRD Batam
Komisi III DPRD Batam menggelar buka puasa bersama, Sabtu (8/5/21). (F: istimewa)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – Komisi III DPRD Kota Batam berbagi kebahagian bulan Ramadan dengan menggelar buka puasa bersama dan memberi santunan kepada anak-anak panti asuhan di Batam. Acara ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Dewan dan seluruh staf di lingkungan Komisi III DPRD Batam.

Acara digelar secara sederhana di ruang rapat Komisi III DPRD Batam pada Sabtu (8/5/21). Tampak hadir seluruh anggota dewan dan para staf.

“Kami sangat bersyukur bisa menyelenggarakan buka puasa secara sederhana di sini,” kata Sekretaris Komisi III DPRD Batam Arlon Veristo.

BACA JUGA : Komisi I DPRD Batam Buka Puasa Bareng Anak Yatim, Bersyukur Berkah Ramadan

Pada kesempatan itu, Arlon menyampaikan harapannya, siapapun yang menunaikan puasa bisa melewati bulan Ramadan dengan sempurna. Tak lupa, ia juga berdoa pandemi Covid-19 yang saat ini melanda hampir semua negara di dunia bisa segera berlalu.

“Semoga tahun depan lebih baik, Insya Allah kita bisa undang anak-anak panti asuhan di Batam,” kata dia.

Buka puasa bersama yang digelar oleh Anggota DPRD Batam dan Staf Komis III ini tak seperti tahun-tahun sebelumnya. Buka puasa kali ini diselenggarakan dalam situasi sederhana mengingat sekarang masih masa pandemi.

Kegiatan juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Semua peserta buka puasa bersama itu berdoa agar virus corona bisa segera lenyap dari dunia ini.

****

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin