Home Kepulauan Riau Batam

Komisi I DPRD Batam Buka Puasa Bareng Anak Yatim, Bersyukur Berkah Ramadan

DPRD Batam
Komisi I DPRD Kota Batam menggelar buka puasa bersama dengan mengundang anak-anak panti asuhan di Sky Tastes Vegetarian Culsine, Baloi, Batam, Selasa (4/5/21). (F: istimewa)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – Komisi I DPRD Kota Batam menggelar buka puasa bersama dengan mengundang anak-anak panti asuhan di Batam. Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas kesehatan dan berkah yang diberi Allah SWT selama bulan Ramadan 1442 Hijriah.

Anak-anak panti asuhan yang hadir di acara itu berasal dari Panti Asuhan Alrizkullah, Komunitas Anak Terang Batam Center dan Yayasan Alfalaq Ridho. Buka puasa bersama itu dilaksankaan di Sky Tastes Vegetarian Culsine, Baloi, Batam, Selasa (4/5/21).

Ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardianto mengatakan buka bersama ini merupakan wujud merajut kebersamaan di bulan Ramadan yang penuh rahmat.

“Semoga doa kita dikabulkan Allah SWT dan pandemi Corona segera berlalu,” kata Budi.

BACA JUGA : Ketua DPRD Batam Ajak Masyarakat Tahan Diri Tidak Mudik

Ia berharap, buka bersama dengan mengundang anak-anak panti asuhan bisa dijadikan agenda tahunan DPRD Kota Batam.

Di tempat yang sama, anggota Komisi I DPRD Batam Tan A Tie berterimakasih kepada seluruh staf dan koleganya yang telah hadir dalam buka bersama ini.

“Kegiatan ini sudah disiapkan jauh hari dan syukur bisa berjalan lancar dengan izin Ketua Komisi I,” kata dia.

Selain staf, hadir dalam momen bukber ini anggota Komisi I DPRD Batam lainnya yakni T Erikson Pasaribu, Siti Nurlaila, Jimmy Nababan dan Utusan Sarumaha.

*****

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin