Home Kepulauan Riau Kebakaran di SPBU Sagulung Batam, Satu Anak Tewas

Kebakaran di SPBU Sagulung Batam, Satu Anak Tewas

1879
Mobil Terbakar di Batam
Seorang anak balita tewas dalam kebakaran mobil di SPBU Merapi Subur, Sagulung, Batam, Sabtu (13/2/21) sore. (F: barakata.id)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – Kebakaran yang terjadi di area SPBU Merapi Subur, Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Sabtu (13/2/21) sore menelan korban jiwa. Satu anak balita dilaporkan meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas anak tersebut. Sementara, petugas berwenang sudah tiba di lokasi untuk mulai melakukan olah tempat kejadian perkara.


Kabakaran itu bersumber dari satu mobil angkutan umum jenis Carry dengan nomor polisi BP 1622 CU. Menurut saksi mata, saat itu mobil tersebut sedang melakukan pengisian bahan bakar umum.

Baca Juga : Mobil Terbakar di SPBU Sagulung Batam

Tiba-tiba muncul percikan api, yang kemudian dalam sekejap mata api langsung berkobar dan melalap seluruh badan mobil.

“Saat petugas SPBU mengisi minyak di tangki mobil carry, tiba-tiba keluar percikan api hingga terbakar,” ungkap seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Dalam video yang diambil warga, terlihat ada pria dewasa yang berlari dengan kondisi api membakar pakaiannya. Diduga, pria itu saat kejadian berada di dalam mobil angkutan umum tersebut.

Anak terperangkap di mobil yang terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin