Beranda Kepulauan Riau Batam

Irjen Tabana Komitmen Jaga Keamanan di Kepri

53
0
Irjen Tabana Bangun komitmen jaga keamanan di Kepri.
Irjen Tabana menenerima pataka Polda Kepri Irjen Aris Budiman, sebagai simbol peralihan tampuk pimpinan Polda Kepri. F Humas Polda Kepri.
- Advertisement -
DPRD Batam

Barakata.id, Batam – Kapolda Kepri Irjen Tabana Bangun menyatakan komitmen, untuk menjaga keamanan di Kepri. Hal ini disampaikannya, usai upacara farewell and welcome parade

Tabana mengatakan apa yang sudah dilakukan Kapolda Kepri yang lama, Irjen Aris Budiman, akan dilanjutkannya. Sebab, ia menilai kebijakan yang diambil Aris dengan sangat profesional, dilandasi komitmen dan integritas tinggi. 

- Advertisement -

“Saya harapkan juga kerjasama dan dukungan, dari segenap forkopimda Kepri,” kata Tabana, Senin (30/1). 

Ia meminta, semua pihak bisa menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas di Kepri. “Apa yang sudah dicapai selama ini, mari kita jaga dan pelihara dengan baik,” ujarnya. 

Mantan Kapolda Kepri, Irjen Aris Budiman mengatakan bahwa kerawanan keamanan di Kepri, memiliki kekhasan tersendiri. Sebab, letak geografis, membuat Kepri menjadi sedikit berbeda. 

Kepri berada di dekat beberapa negara, sehingga kualitas dan kuantitas keamananya menjadi lebih khas. “Implikasinya ke tingkat kerawanan,” ucapnya. 

Meskipun ada dampak negatif. Tapi, kedekatan secara geografis dengan beberapa negara, memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi. 

“Estafet kepemimpinan ini saya berharap tetap menjaga kesehatan lingkungan serta keselarasan tersebut dalam upaya menuju Polri yang presisi,” ujar Aris. 

- Advertisement -