Home Warta Ekonomi Inisiatif Orchard Park Batam Hadirkan Inovasi di Tengah Pandemi

Inisiatif Orchard Park Batam Hadirkan Inovasi di Tengah Pandemi

91
Orchard Park Batam
Orchard Park Batam menghadirkan Coast Park, hunian berkonsep dormitory. (Foto: Orchard Park Batam)

Barakata,id, BATAM – Banyak cara yang dilakukan pengembang properti untuk terus berinovasi di tengah pandemi. Salah satunya Orchard Park Batam, unit bisnis PT Agung Podomoro Land Tbk., perusahaan properti terdepan dan terintegrasi di Indonesia yang berada di wilayah Batam.

Langkah konkretnya, dengan menghadirkan Coast Park, hunian dengan konsep dormitory atau tipe kamar besar dengan tempat tidur banyak bahkan bertingkat sehingga dapat menampung banyak orang dalam kamar tersebut.

General Manager Marketing Orchard Park Batam Liong Subur Kusuma menjelaskan dalam situasi saat ini penuh dengan keterbatasan. Namun Orchard Park melihat idealisme dan inovasi tetap harus berjalan karena ini kunci dari bisnis dapat terus berjalan dan ekonomi terus bergerak.

“Kami menghadirkan hunian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini. Terdapat 5 aspek yang diterapkan di antaranya aspek kesehatan, kebersihan, keamanan, kenyamanan dan gaya hidup modern,” jelas Liong saat dihubungi di Batam baru-baru ini.

Subur menyampaikan kelima aspek tersebut juga merepresentasikan tag line holding yakni “Living in Style” yakni suatu kondisi yang membawa masyarakat bergerak menuju pada pemikiran dan kehidupan yang lebih modern didukung sarana dan prasarana penunjang yang komprehensif dan memadai.

Lokasi Coast Park yang berada di jantung kota Batam, membuat lokasinya sangat strategis dan lebih mudah diakses dari mana pun. Dekat dengan Ferry Terminal Batam Center, International Hang Nadim Airport, selangkah ke Park Avenue Mall, dan dekat dengan Club House Orchard Park Batam.

“Dengan demikian akan mempermudah para profesional muda dalam menjalankan mobilitas yang tinggi di wilayah Batam. Apalagi, dormitory saat ini sudah menjadi instrumen investasi yang mulai dilirik banyak orang seperti profesional muda dan masyarakat produktif. Ini akan menambah nilai investasi dan investor akan mendapatkan keuntungan lebih banyak,” kata Liong.

Baca Juga: RUU CIPTA KERJA: DPR Soroti Regulasi WNA Miliki Properti Rumah Susun

Unit Dormitory Coast Park saat ini ready stok dan terbatas, memiliki 38 unit dalam 1 tower yang mudah untuk disewakan dan sudah bisa serah terima di bulan Maret 2021. Para calon konsumen yang berminat dapat melakukan setoran uang minat sebesar 1 Juta Rupiah dan diakhir bulan agustus ini akan dilakukan pemilihan unit bagi konsumen yang sudah memiliki nomor uang minat.

Dormitory Coast Park yang berada dikawasan elit Orchard Park Batam didukung konsep green living yang nyaman. Tidak seperti dormitory lain, Coast Park memiliki taman hijau di area belakang dormitory yang bisa digunakan untuk bersantai ataupun bermain bersama anak. Terdapat lapangan bola basket bertujuan untuk mendukung aktivitas olahraga para penghuni. Selain itu, memiliki area parkir yang luas dan sistem keamanan yang terpadu, sehingga membuat para penghuni dapat menikmati hidup yang nyaman.

Liong menambahkan, hunian berkelas yang strategis ini menawarkan dua tipe unit. Untuk tipe Studio, dormitory seluas 24,4 meter persegi yang memiliki bentuk minimalis dan harga terjangkau yakni memiliki ruang multifungsi yang mencakup tempat tidur, dapur, dan kamar mandi. Sedangkan tipe 2 Bedroom dengan luas semigros 32,2 meter persegi dangat cocok untuk keluarga kecil karena memiliki dua kamar tidur yang dilengkapi ruang tengah, kamar mandi, dan dapur. Dormitory ini juga memiliki layanan purna jual Estate Management.

“Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan yakni hunian yang minimalis namun berkelas, ditambah lagi letaknya yang strategis, Coast Park tetap menawarkan harga yang sangat ekonomis untuk masyarakat yakni mulai dari Rp270 juta dengan angsuran sekitar Rp 1,9 juta per bulan. Kami berharap masyarakat Batam dan di luar Batam semakin tertarik dengan inovasi yang coba kami berikan,” tutup Liong Subur.

Baca Juga: 90 Persen Miliarder Dunia Kaya karena Investasi Properti

Kehadiran Coast Park ini sekaligus mendukung Agung Podomoro Group yang saat ini tenggah menggelar pameran yang diadakan di Mall Central Park Jakarta. Kegiatan pameran tersebut dilaksanakan mulai tanggal 12 – 23 Agustus 2020.

Pada pameran tersebut, Coast Park turut berpartisipasi dan menghadirkan gambaran visualisasi riil sehingga masyarakat mendapatkan gambaran konsep dormitory. Selain itu terdapat serangkaian program menarik dan beragam penawaran khusus untuk memanjakan para pelanggan dan calon konsumen Agung Podomoro Land Group.

Editor: Gunawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin