Home Kepulauan Riau Batam

Harris Resort Barelang Bagikan 400 Lunch Box kepada Tukang Ojek dan Petugas Kebersihan

92
Harris Barelang Resort
Harris Barelang Resort membagikan paket lunch box kepada warga di seputaran Bengkong, Batam, Rabu (22/4/20). F: barakata.id/IST)

Barakata.id, Batam – Jajaran Harris Resort Barelang membagi-bagikan 400 paket makan siang (lunch box) kepada warga di seputaran Bengkong, Rabu (22/4/20). Kegiatan ini dalam rangka berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Paket makan siang itu diserahkan kepada petugas kebersihan, tukang ojek dan warga lain yang di tengah wabah virus corona ini masih harus berjuang mencari nafkah di lapangan.

Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang memastikan pembagian lunch box itu tetap memperhatikan protokol keselamatan seperti yang dianjurkan pemerintah seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan lainnya.

Baca Juga :
Buka Puasa di Harris Resort Barelang Berhadiah IPhone 11, Paketnya pun Bisa Diantar ke Rumah

Untuk kelancaran penyerahan paket makanan itu, turut membantu perwakilan dari Kodim 0316 Batam, Koramil 01/Batam Timur yang diwakili oleh Kapten Infrantri Hendri beserta anggota Koramil.

“Ini keinginan kami, manajemen dan karyawan Harris Resort Barelang untuk berbagi kegembiraan kepada warga di tengah wabah corona ini. Hari ini kami di seputaran Bengkong Shopping Center, semoga ke depan bisa di kawasan lain lagi,” katanya.

Menurut Viki, makan siang gratis itu sengaja diberikan kepada petugas kebersihan jalan, tukang ojek yang ada di pasar dan pangkalan karena mereka tetap harus bekerja walau sedang ada wabah corona.

“Kami berharap dengan makanan yang sehat dalam bentuk box dapat menjadi inspirasi orang lain, dimana kita wajib membantu satu sama selain di saat masa pandemi corona ini,” katanya.

Harris Resort Barelang
Harris Barelang Resort membagikan paket lunch box kepada warga di seputaran Bengkong, Batam, Rabu (22/4/20). F: barakata.id/IST)

Bagi masyarakat Batam yang ingin memesan makanan dalam bentuk box yang bisa didonasikan kepada tim medis, petugas kebersihan, lanjut Viki, Harris Resort Barelang saat ini juga membuka stand “HARRIS Café Express” di area Ruko Niaga Sukajadi. Waktu operasional mulai pukul 12.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Makanan box yang bisa dipesan melalui WhatsApp 0811-7035-283 dengan harga IDR 38.000 nett/porsi. Setiap pembelian makanan HARRIS Mealbox sebanyak IDR 3.000 nett/porsi akan didonasikan kepada penanganan Covid-19 di Batam.

*****

Penulis : Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin