Home Jelajah Kuliner

Buka Puasa di Harris Resort Barelang Berhadiah IPhone 11, Paketnya pun Bisa Diantar ke Rumah

57
Harris Resort Barelang
Paket berbuka puasa di Harris Resort Barelang kini bisa diantar ke rumah. (F: Barakata.id/Dok. Harris Resort Barelang)

Barakata.id, Batam – Ramadan 1441 Hijriah, bulan suci penuh berkah sudah di depan mata. Harris Resort Barelang, Kota Batam pun sudah bersiap menyambut bulan penuh kebahagiaan itu.

Aneka dekorasi dengan nuansa Ramadan sudah dirancang untuk menghiasi area lobi resort yang berlokasi di kawasan Jembatan 1 Barelang itu. Begitu pula dengan HARRIS Cafe, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club, nuansa ketupat sudah tersedia untuk menyambut Ramadan.

Lagu-lagu bernuansa islami juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan merasakan langsung suasana Ramadan yang dijadwalkan selama mulai 25 April sampai 20 Mei 2020.

Sempena menyambut datangnya bulan suci Ramadan pada 24 April 2020 nanti, Harris Resort Barelang Batam mengajak para keluarga yang ada di rumah untuk memesan paket buka puasa, atau dapat juga datang untuk langsung menikmati sajian buka puasa di resort.

Baca Juga :
Dukung Earth Hour, HARRIS Resort Barelang Batam Ajak Tamu Padamkan Listrik Satu Jam

Resort yang menawarkan kenyamanan serta keindahan panorama alam laut dan pulau-pulau di seputaran Barelang ini akan menyediakan beragam menu makanan, acara hiburan hingga hadiah undian. Suasana Ramadan akan semakin berwarna dengan warna orange, abu-abu sebagai warna khas ditambah dengan hiasan ketupat, bedug dan lampion khas Mesir

“Paket Ramadhan Plataran 1441 Hijriah kali ini akan terasa berbeda. Tamu dapat memesan paket buka puasa untuk diantar rumah dengan minimal 10 box dengan radius jarak 5 km dari jangkauan resort,” kata Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang kepada Barakata.id, Senin (6/4/20).

Harris Resort Barelang
Harris Resort Barelang, Batam menyediakan beragam menu berbuka puasa. Selain reservasi di tempat, paket buka puasa juga bisa dipesan untuk diantar ke rumah. (F: Barakata.id/Dok. Harris Resort Barelang)

Ketika para tamu menikmati buka puasa bersama kolega, keluarga dan kerabat, bisa sambil melihat pemandangan resort pantai nan indah.

“Kemudian acara hiburan untuk di 20 Feet Esplanade di antaranya live music, sajian menu pilihan dan undian di akhir Ramadan yakni satu unit Iphone 11, satu voucher HARRIS Villa, dua voucher HARRIS Room, empat voucher BBQ, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya,” kata Viki.

Paket Ramadhan Plataran prasmanan ditawarkan dengan harga IDR 159.000 nett / orang untuk orang dewasa, dan IDR 79.500 nett / orang untuk anak-anak berusia 5 – 12 tahun.

Untuk pembelian group 10 orang, akan mendapatkan gratis 1 orang dewasa untuk paket buka puasa. Bagi kelurga, dapat beli 6 orang gratis 1 orang.

“Menu untuk berbuka puasa kita sangat beragam, mulai dari menu nusantara, sepuluh aneka ta’jil, menu pembuka, satu soup, menu utama, dan stall makanan,” kata Viki.

Harris Resort Barelang
Berbuka puasa di Harris Resort Barelang, selain disajikan menu-menu mengugah selera, tamu juga bisa menikmati hiburan dan juga berkesempatan mendapat hadiah IPhone 11. (F: Barakata.id/Dok. Harris Resort Barelang)

Berbuka puasa di resort yang khas dengan dominasi warna orange-nya ini terasa semakin lengkap dengan hiburan live music yang diisi lagu-lagu Islami, mulai jam lima sore sampai selesai.

Anda ingin mendapatkan diskon? Gampang, Anda cukup bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”.

Viki mengatakan, dengan menjadi anggota, akan mendapatkan diskon 10 persen untuk group hotelier, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran HARRIS Café, 20 Feet Esplanade dan Rocksalt Beach Club.

*****

Editor : Yuri B Trisna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin