Chevrolet Cuci Gudang, Diskon hingga Rp80 Juta

91
Ilustrasi. Pameran Chevrolet (F: Chevrolet. co.id)

Barakata.id, Jakarta – Chevrolet sedang cuci gudang. Empat varian mobil dijual dengan potongan harga gila-gilaan, hingga 80 juta.

Program cuci gudang itu lantaran Chevrolet ingin menghabiskan lapak penjualan sebelum mereka hengkang dari Indonesia. Diskon bertajuk “Chevrolet Cuci Gudang” itu sudah dimulai sejak Jumat (1/11/19) lalu dan akan berlangsung sampai tahun ini berakhir.

Untuk diketahui, General Motor Indonesia akan menutup unit penjualan Chevrolet mereka di Tanah Air pada Maret 2020 nanti. Supaya cepat habis dan menarik bagi konsumen, mereka menawarkan potongan harga untuk 4 pilihan kendaraan.

“Model-model dari Chevrolet ini merupakan kendaraan terbaik di kelasnya dengan fitur teknologi terkini.
Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak hari Jumat, tanggal 1 November 2019,” kata General Director General Motor Indonesia, Donald Rachmat melalui siaran pers-nya, kemarin.

Baca Juga : Tiga Kebiasaan yang Bikin Mobil Matik Cepat Rusak

Empat pilihan kendaraan Chevrolet yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia di berbagai segmen itu adalah, city car Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, beserta pickup truck Chevrolet Colorado.

Berikut penawaran harga 4 kendaraan Chevrolet setelah diskon yang diberikan General Motor Indonesia

1. City Car Chevrolet Spark Diskon Rp40 Juta

Mobil ini sebelumnya dibanderol Rp200.500.000, dan setelah diskon maka konsumen bisa membawanya pulang hanya dengan membayar Rp160.500.000.

2. SUV Chevrolet Trax Diskon Rp80 Juta

Harga resminya Rp318.500.000. Tapi setelah dipotong Rp80 juta, konsumen cukup membayar Rp238.500.000 saja.

3. SUV Chevrolet Trailblazer Diskon Rp56 Juta

Konsumen kini hanya perlu mengeluarkan dana Rp424.500.000 untuk membawa pulang mobil ini. Padahal harga resminya adalah Rp480.500.000.

4. Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country, Diskon Rp75 Juta

Jika sebelumnya mobil ini dijual seharga Rp549.500.000, kini konsumen cukup membayar Rp474.500.000.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat langka bagi konsumen di Indonesia, dan tidak akan pernah ada lagi. Sekarang adalah saat yang tepat untuk membawa pulang mobil Chevrolet impian Anda dengan harga yang super murah,” kata Donald.

Baca Juga : Mitsubishi Tarik 14.051 Mobil Xpander, Ada Apa?

Donald menegaskan, meski layanan penjualan mobil Chevrolet akan ditutup, tapi General Motor Indonesia memastikan layanan purna jual dan suku cadang untuk konsumen Chevrolet di Indonesia tetap terjaga. Para pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia tetap bisa datang dan mendapat pelayanan authorized service outlet (ASO).

“Pelanggan tetap bisa melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan lainnya,” kata dia.

*****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here