Home Kepulauan Riau Karimun Bupati Karimun Wisuda 279 Santri TPQ Kundur Utara

Bupati Karimun Wisuda 279 Santri TPQ Kundur Utara

Bupati Karimun
Bupati Karimun, Aunur Rafiq mewisuda 279 santri dari 18 Taman Pendidikan Alquran (TPQ) di Kecamatan Kundur Utara, Minggu (27/2/22). (F: ist)

Barakata.id, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq mewisuda 279 santri dari 18 Taman Pendidikan Alquran (TPQ) di Kecamatan Kundur Utara. Prosesi wisuda santri TPQ di pusatkan di lapangan futsal desa Teluk Radang Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (27/2/22).

Pada kesempatan itu, Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada anak-anak TPQ yang telah diwisuda. Ia berharap ke depan Karimun semakin banyak melahirkan generasi qurani yang dapat terus memuliakan Alquran dan mengaplikasikannya dalam kehdupan sehari-hari.

BACA JUGA : Peran Santri Bagi NKRI sangat Mutlak

Menurut dia, prosesi wisuda santri TPQ juga sebagai bentuk syiar Islam di wilayah Kabupaten Karimun.

“Wisuda santri sebagai langkah awal agar anak-anak terus belajar, untuk membaca, belajar, menghafal dan memahami isi Alquran,” katanya.

Hadir dalam proses wisuda kepala Kementerian Agama Karimun Drs H. Jamzuri M.Si, Camat Kundur Utara Murnizam dan Anggota DPRD Karimun, Anwar Hasan dan Azmi. Serta tokoh agama,pemuka masyarakat dan warga masyarakat. Wisuda akbar santri TPQ disejalankan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. (*)

IKLAN BP BINTAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin