Home Kepulauan Riau Batam

Lagi, Pasien Corona di Batam Sembuh, 2 PNS dan 1 Polisi

329
Muhammad Rudi
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi. (F: barakata.id)

Barakata.id, Batam – Pasien positif corona yang sembuh di Kota Batam, Kepulauan Riau terus bertambah. Hari ini, Sabtu (2/5/20) ada 3 pasien yang dinyatakan sembuh.

Tiga pasien itu adalah dua orang PNS Pemko Batam dan satu anggota Polri. Dua PNS dirawat di RSUD Embung Fatimah, sedangkan anggota Polri dirawat di RS Khusus Corona di Pulang Galang.

Baca Juga :
5 Lagi Pasien Corona di Kepri Sembuh, Isdianto Gembira

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, Muhammad Rudi menjelaskan, ketiga pasien dinyatakan sembuh oleh tom media yang merawat setelah hasil uji swab kedua keluar dengan kesimpulan negatif.

Sehari sebelumnya, Jumat (1/5/20), ada 8 pasien corona di Batam yang dinyatakan sembuh. Mereka pun telah kembali ke rumah masing-masing untuk selanjutnya menjalani karantina mandiri.

Baca Juga :
Riwayat 8 Pasien Corona di Batam yang Sembuh 1 Mei 2020: Polisi, PNS, Guru, TKI dan Dokter Gigi

Rudi mengatakan, tiga pasien yang dinyatakan sembuh pada Sabtu (2/5/20) adalah, Santi Prasna Sari (31 tahun) dan Yohana Rumekti (54 tahun). Kedua pasien ini sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada 11 April lalu.

Adapun satu pasien lagi yakni adalah, Rosy H Pardede (33 tahun). Ia dirawat di Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 Galang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin