Home Warta Ekonomi

Berbagai Hiburan Ramaikan Imlek di Harris Resort Barelang

Imlek di Harris Resort
Perayaan Imlek di Harris Resort Barelang tahun lalu, tahun ini Imlek di resort tersebut akan kembali dirayakan dengan berbagai hiburan. (F: Harris Resort Barelang)
Banner Pemprov Kepri

Barakata.id- Harris Resort Barelang akan merayakan Imlek dengan menampilkan berbagai hiburan, Jumat 12 Februari 2021 mendatang. Para tamu yang menginap maupun tamu yang tak menginap boleh ikut merayakan Tahun Baru Imlek 2572 ini.

Saat ini beberapa area seperti lobi, Harris Cafe, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club sudah dihiasi dengan ornamen Imlek. Mulai dari pohon angpau, lampion serta nuansa merah di mana-mana.

Selain itu, lagu-lagu yang bernuansa Imlek juga diputar. Sehingga tamu yang datang akan langsung merasakan suasan Imlek saat memasuki resort.

Advertisement

Baca Juga:
Dinner Imlek di Harris Hotel Batam Center hanya Rp200 Ribu

Marketing dan Branding Manager Harris Resort Barelang Viki Wahyudi mengatakan para tamu bisa menikmati pengalaman makan malam prasmanan di 20 Feet Esplanade.

Agar perayaan pergantian tahun semakin terasa para tamu juga disarankan untuk mengenakan pakaian warna merah.

“Acara dimulai dari jam 6 sore dengan yee shang toss, live band, barongsai, dewa uang, oriental dance, games, dan lucky draw. Kemudian dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada jam 9 malam,” kata Viki.

Untuk dapat menikmati paket makan malam prasmanan, tamu cukup merogoh kocek sebesar Rp280 ribu untuk orang dewasa dan Rp140 ribu untuk anak-anak usia 5-11 tahun.

“Menu pilihan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, carving seperti bebek, daging dan ayam panggang, serta makanan penutup,” kata Viki.

Baca Juga:
Beberapa Fakta Menarik Terkait Imlek yang Perlu Diketahui

Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka para tamu yang ikut merayakan Imlek di Harris Resort Barelang wajib mematuhi protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan pemerintah.

Para tamu akan dicek suhu tubuhnya sebelum masuk ke resort. Wajib mengenakan masker, pakai sarung tangan saat mengambil makanan prasmanan dan menjaga jarak.

“Kami juga sediakan hand sanitizer,” ujar Viki.

***

Editor: Asrul R

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin