Home Kepulauan Riau Batam Menikmati Sensasi Makan Dihibur Pesulap di Akhir Pekan

Menikmati Sensasi Makan Dihibur Pesulap di Akhir Pekan

Sensasi Makan Akhir Pekan
Kepala Disbudpar Batam Ardiwinata saat melihat salah satu tenan yang meramaikan bazar kuliner di Plaza Botania 1, Batam Center, Jumat (22/10/21). (F: Disbudpar Batam untuk Barakata.id)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Bingung mengisi akhir pekan ke mana? Di Batam lagi ada bazar kuliner nih. Temanya Sensasi Makan. Tidak hanya bisa menikmati beragam kuliner enak. Di bazar tersebut Anda juga bakal dihibur dengan berbagai penampilan menarik.

Ada pesulap, penyanyi, zumba dan penampilan seru orang-orang yang berprofesi sebagai pembawa acara. Bazar kuliner ini berlokasi di Plaza Botania 1, Batam Center.

Bazar kuliner ini dipersembahkan oleh Tiga Mutiara Enterprise. Owner Tiga Mutiara Enterprise, Debora mengatakan sebanyak 38 tenan ikut meramaikan bazar tersebut.

Baca Juga:

“Bazar berlangsung mulai 22-24 Oktober,” ujarnya, Jumat (22/10/21).

Bazar ini menampilkan aneka kuliner yang menggugah selera. Di antaranya Kebab Durian Ucok, alpukat kocok, batagor, bakso, aneka minuman dan lain-lain.

Bazar Suasana Makan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam Ardiwinata. Dalam sambutannya, dia mengapresiasi Tiga Mutiara Enterprise yang rutin menggelar bazar kuliner.

“Bazar seperti ini akan memberikan dampak baik pada perputasan ekonomi di Batam,” ujarnya.

Kepada panitia maupun pengunjung bazar, Ardi berpesan agar terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer serta menjaga jarak.

Ardi mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus berjibaku melawan Covid-19. Hal ini tak lepas juga dari peran TNI, Polri, asosiasi dan masyarakat untuk melawan Covid-19.

Kerja keras tersebut membawa Batam kepada status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM) level 1 dengan jumlah kasus tinggal 13 pasien.

Baca Juga:

“Saya menjadi saksi dan pelaku bagaimana menangani lebih kurang 3.000 kasus Covid-19 di Kota Batam,” kata Ardi.

Ardi juga mengatakan saat ini Pemko Batam sedang mengadakan survei kekebalan komunal untuk mengetahui kekebalan tubuh masyarakat Batam dari Covid-19.

“Hasil survei itu diharapkan bisa menjadi acuan bagi Pemko Batam untuk mengambil kebijakan publik. Salah satunya terkait pembukaan travel bubble,” kata Ardi. (asrul)

SebelumnyaSanksi WADA, Puan Maharani: Jangan Sampai Masyarakat Kecewa
SelanjutnyaPramuka Peduli, Lakukan Gerakan Bermanfaat untuk Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin