Home Kepulauan Riau Bintan

Ansar Resmikan Jalan di Pulau Pangkil

25
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad meresmikan jalan di Pulau Pangkil.
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mencoba jalan di Pulau Pangkil yang baru saja diresmikannya, Sabtu (31/12/2022). F Humas Pemprov Kepri.
artikel perempuan

Barakata.id, Bintan – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad meresmikan jalan ke Pulau Pangkil, Bintan, Sabtu (31/12). Panjang jalan yang diresmikan Ansar itu, 396,4 meter. 

Jalan itu selebar 2,65 sampai 4 meter, dengan anggaran Rp 849,1 juta. “Saya harap jalan ini bermanfaat bagi warga dan memudahkan akses masyarakat,” kata Ansar, Sabtu (31/12). 

Meskipun sudah diresmikan. Namun, ada beberapa ratus meter jalan lagi, yang perlu bangun lagi. Oleh sebab itu, Ansar meminta doa dari masyarakat, agar jalan tersebut dilanjutkan kembali pembangunannya hingga selesai. 

Ansar mengatakan memberikan perhatian lebih, untuk wilayah pesisir dan hinterland. Tujuannya agar pembangunan itu merata dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kepri. 

“Membangun Kepri tak mudah, APBD kita terbatas untuk 7 kota dan kabupaten yang ada. Maka, kami perlu bijak dan berhemat,” tuturnya. 

Ansar berterima kasih dan sangat mengapresiasi kebersihan lingkungan yang sangat dijaga oleh warganya. Dengan begitu, ia yakin, fasilitas yang telah disediakan pemerintah juga pasti akan dijaga. 

“Mudah-mudahan ini dapat dijaga dengan baik, dan menjadi contoh daerah lain,” ujarnya.

Saat kegiatan itu, Ansar juga mempromosikan program Kepri Bersholawat. Kegiatan ini kemungkinan akan digelar Februari 2023. Haul akbar ini direncanakan di Pulau Penyengat, Batam. Nantinya, salah satu kegiatan ini Ansar memimpin masyarakat bersholawat busyro. 

Peresmian jalan ini dihadiri oleh, Bupati Bintan Roby Kurniawan, Wakil Ketua I DPRD Lingga Aziz Martindas, Tim Percepatan Pembangunan Nazaruddin dan Suyono, Widyaiswara Ahli Utama Lamidi, Kepala Biro Adpim Dody Sepka Noviandy, dan Pj. Sekdakab Bintan Roni Kartika. 

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin