Home Kepulauan Riau Batam

50 Ribu Vaksin Disiapkan, Warga Batam Silakan ke Puskesmas

50 Ribu vaksin
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengungkapkan Pemko Batam menyiapkan 50 ribu dosis vaksin untuk warga Batam dalam rapat koordinasi terkait vaksinasi lanjutan, Jumat (4/6/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam- Pemerintah Kota (Pemko) Batam siapkan 50 ribu vaksin untuk masyarakat. Saat ini program vaksinsai di Batam memang tengah digencarkan. Hal itu mengingat, vaksinasi adalah salah satu upaya untuk menekan penyebaran Covid-19.

Terkait jumlah vaksin itu diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dalam rapat koordinasi terkait vaksinasi lanjutan, Jumat (4/6/21) di ruang rapat Kantor Wali Kota Batam.

Sebanyak 50 ribu dosis vaksin itu siap digunakan untuk masyarakat Batam. Untuk bisa divaksin, warga Batam cukup mendatangi puskesmas di kecamatan masing-masing.

Baca Juga:

“Saya minta kita all out bergerak menyukseskan vaksinasi ini,” ujar Amsakar.

Dalam rapat itu disepakati semua pihak akan bahu membahu menyukseskan vaksinasi yang akan dimasifkan lagi mulai Sabtu (5/6/21). Para pihak itu di antaranya puskesmas, kecamatan, lurah, RT/RW hingga PPKM.

Para pertugas tersebut akan terus bergerak seoptimal mungkin. Amsakar mengucapkan terima kasih kepada para pihak ini karena berjanji akan berbuat semaksimal mungkin untuk masyarakat.

“Vaksinasi kita harapkan dapat membantu mereka agar tidak terpapar Covid-19. Tidak lain yang kita lakukan ini demi masyarakat,” ujar dia.

Baca Juga:

Kepada masyarakat, Amsakar juga diminta untuk tak ragu divaksin. Sebab sebelum divaksin, calon penerima akan dicek terlebih dahulu apakah memungkinkan untuk divaksin atau tidak.

“Pemerintah memastikan melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

***

Editor: Asrul R

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin