Home Gaya

Mengapa Jennifer Aniston Tetap Bugar di Usia 50 Tahun?

85
Jennifer Aniston di usia 50 tahun tetap tampil bugar. (Yahoo)

Batam – Siapa yang tak kenal Jennifer Aniston? Selain menjadi istri seorang aktor ngetop dunia, Brad Pitt, ia juga sudah lebih dulu dikenal sebagai aktris papan atas di industri film Hollywood.

Jennifer Aniston, pada 11 Februari lalu genap berusia 50 tahun. Tapi, di usia “kepala lima” itu, ia tetap terlihat cantik dan bugar. Padahal, ia memiliki seabrek aktivitas di industri hiburan.

Saat ini saja, ia masih disibukkan dengan poyek film First Ladies dan seri Apple TV + berjudul The Morning Show. Dengan segunung kegiatan, ia masih saja terlihat menawan dan memikat siapapun yang melihatnya.

Baca Juga : Pijat Payudara bagi Perempuan, Apa Manfaatnya?

Bahkan, baru-baru ini Jennifer Aniston berani memperlihatkan kemolekan tubuhnya dengan tampil tanpa busana majalah Harper’s Bazaar edisi Juni-Juli.

“Saya pikir tubuh kita indah, dan saya pikir merayakannya dan merasa nyaman di dalamnya – berapa pun usia Anda – adalah penting. Seharusnya tidak ada rasa malu atau ketidaknyamanan di sekitarnya,” ujarnya, seperti dikutip dari Tempo.co.

Mengapa seorang Jennifer Aniston bisa tetap bugar di usia yang terbilang memasuki senja? Ternyata, selain olahraga ia juga memiliki pola makan yang teratur setiap hari.

Berikut adalah pola makan Jennifer Aniston seperti dilansir dari laman Good Housekeeping, dan dikutip dari Tempo.co.

Sarapan

“Ketika saya bangun, saya minum air lemon hangat dan kemudian minum shake atau alpukat dan telur, yang merupakan salah satu favorit saya,” katanya kepada Elle pada 2016.

Resep smoothie-nya meliputi “semacam protein murni, kemudian pisang, blueberry, ceri beku, stevia, campuran sayuran sayuran hijau dinamis yang ada di sana, bubuk maca, dan sedikit kakao,” ungkapnya kepada Well + Good.

Baca Juga : Jaga Kesehatan Hati dengan Kunyit dan Lidah Buaya

Di lain waktu, dia akan memasangkan semangkuk sereal millet kembung dengan pisang atau membuat oatmeal dengan putih telur yang diaduk di bagian akhir. Menambahkan putih telur – tip yang diambilnya dari mantan suaminya Justin Theroux – merupakan tambahan protein dan memberikan tekstur lembut yang lezat.

Makan siang

Untuk makan siangnya, Jennifer Aniston makan beberapa jenis sayuran atau salad dengan protein. Dia juga akan memesan burger ayam yang dibungkus protein, ungkapnya dalam wawancara Harper’s Bazaar 2016.

Sedangkan untuk makanan ringan, wanita kelahiran 11 Februari 1960 ini akan menggabungkan beberapa karbohidrat dan protein sehat, seperti apel dengan mentega almond atau kacang.

“Aturannya cukup jelas: Makanlah sebanyak mungkin buah dan sayuran organik, pertahankan gula [asupan] rendah, minum berton-ton air, dan tidur nyenyak. Saya membiarkan diri saya sesekali memanjakan diri … tapi saya tidak tidak akan memberikan aturan apa pun kepada diriku sendiri,” ujarnya.

Makan malam

Makan malam bintang serial Friends ini biasanya melibatkan sayuran dengan protein. Sesekali saat mengadakan pesta, dia akan mengundang semua orang membuat pizza sendiri atau menyiapkan lasagna sayuran dengan zucchini, terong, dan keju yang berbeda.

Nah, bagaimana dengan Anda, apa ingin mencoba pola makan Jennifer Aniston?

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin