Home Gaya

5 Smartphone Android Pilihan untuk Main PUBG

107

Bermain game di ponsel, kini bukan lagi sekadar untuk membunuh rasa bosan. Bagi sebagian orang, main game sudah menjadi kebiasaan yang sulit untuk diabaikan.

Karena itu, sering kita melihat orang yang tampak asyik menatap layar ponselnya hingga berjam-jam. Tak hanya sendirian, acara main game kini juga sudah dilakukan secara berkelompok.

Salah satu game yang paling banyak dimainkan saat ini ialah PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds. PUBG adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring.

Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim utuh. Sampai sekarang, belum ada game lain yang bisa menyaingi atau menandingi popularitas PUBG.

Yang perlu diketahui, agar bisa memainkan PUBG di ponsel, kamu haru memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi. Itu penting supaya kamu bisa bermain dengan nyaman.

Jika tidak, acara main game PUBG kami bisa terganggu, loh. Smartphone bisa mudah panas, menjadi lambat, dan lain sebagainya. Nah, buat kamu yang ingin mendapat kenyamanan saat bermain game PUBG, berikut lima smartphone android pilihan yang direkomendasikan untuk bermain PUBG, seperti dikutip dari Keepo:

1. Oppo F7

Smartphone Android yang paling direkomendasikan untuk main PUBG adalah Oppo F7. Smartphone yang dibanderol dengan kisaran harga Rp4,2 juta ini telah dilengkapi oleh fitur game acceleration dan GPU Mali-G72 MP3 yang memaksimalkan performa saat bermain game.

Oppo F7 ini juga dibekali oleh prosesor Octa Core 4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53 RAM 6/4 GB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128/64 GB, dengan kapasitas baterai sebesar 3400 mAh, membuat smartphone ini menjadi pilihan tepat untuk bermain PUBG.

2. Asus Zenfone 5

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp4,3 juta ini, sangat pantas untuk dimiliki oleh para pecinta game PUBG. Asus Zenfone 5 mempunyai beberapa kecanggihan yang bisa membuat kegiatan bermain game menjadi lebih maksimal misalnya penggunaan GPU Adreno 630 dan juga fitur AI Boost.

Smartphone ini juga telah dibekali prosesor Octa Core 4×2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver, RAM 6/4 GB, dan memori internal sebesar 128/64 GB yang membuat kinerja smartphone ini semakin mantap. Belum lagi dengan kapasitas baterai berukuran 3300 mAh membuat semakin nyaman saat bermain PUBG.

3. Vivo V9

Smartphone dari Vivo ini sangat nyaman dibawa untuk main PUBG. Dengan harga Rp4,3 juta, Vivo V9 sudah disempurnakan oleh chipset Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512, prosesor Octa Core 4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1,8 GHz Kryo 260, RAM 6 GB, dan memori internal sebesar 64 GB.

4. Asus Zenfone Max Pro M1

Produk smartphone Asus Zenfone Max Pro M1 juga direkomendasikan untuk pengguna yang suka main PUBG. Salah satu kekuatan smartphone ini yang sangat cocok untuk bermain PUBG ialah kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 5000 mAh.

Selain itu, penggunaan GPU Adreno membuat peforma grafis jauh lebih optimal. Dengan harga Rp2,3 juta rupiah, smartphone ini telah dilengkapi prosesor Octa Core 1.8 GHz Kryo 260, RAM 3 GB, dan memori penyimpanan internal sebesar 32 GB yang membuatnya sangat nyaman untuk main PUBG.’

5. Xiaomi Mi Max 2

Smartphone Android terakhir yang direkomendasikan untuk main PUBG Xiaomi Mi Max 2. Dengan kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 5300 mAh, membuat smartphone ini bisa memainkan game PUBG lebih lama.

Dibekali prosesor Octa Core 2.0 GHz Cortex-A53, RAM 4 GB, dan memori internal sebesar 64/128 GB membuat smartphone seharga Rp2,4 juta ini sangat cocok untuk memainkan game PUBG.

Sebenarnya, masih banyak smartphone lain yang juga bisa digunakan untuk bermain game ini. Tapi lima smartphone di atas itu dianggap banyak pihak dan para gamers merupakan smartphone yang paling nyaman digunakan untuk bermain PUBG.

*****

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin