Home Kepulauan Riau KSP Kepri Gelar Syukuran Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur

KSP Kepri Gelar Syukuran Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur

20
KSP Kepri
Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Kepri, Iskandar Zulkarnain Nasution menyampaikan sambutan di acara syukuran pelantikan Gubernur dan Wagub Kepri di lingkungan pegawai KSP Diskominfo Kepri, Tanjungpinang, Kamis (25/2/21). (F: barakata.id)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Tanjungpinang – Jajaran pegawai di lingkungan Kepri Smart Province (KSP) Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Provinsi Kepri menggelar syukuran atas dilantiknya Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Kamis (25/2/21).

Syukuran yang di gelar di kantor KSP Kepri, Tanjungpinang ini berlangsung khidmat dan sederhana.

Kepala Bidang Komunikasi Publik Diskominfo Kepri, Iskandar Zulkarnain Nasution mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai ucap syukur dengan di lantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Desember 2020 lalu.

BACA JUGA : Ini Prioritas Ansar-Marlin Selama Pimpin Kepri 2021-2024

“Kita semua bersyukur akhirnya Provinsi Kepri telah memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur definitif yang nantinya akan memimpin Kepri,” ujar Iskandar Zulkarnain kepada barakata.id.

Lewat ucapan syukur ini, lanjut Iskandar Zulkarnain, diharapkan ke depannya Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri definitif ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi terutama masyarakat Kepri.

“Harapan kita demikian, semoga Pak Ansar dan Ibu Marlin mampu membawa Provinsi Kepri ke arah lebih baik dan maju. Kita semua harus bersatu, ikut membantu menyukseskan program pembangunan di Kepri yang kita cintai ini,” kata dia.

Selain syukuran atas pelantikan Ansar dan Marlin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, kata Iskandar, acara ini juga dilaksanakan sebagai silaturahmi dan kumpul bersama pegawai bersama staf dan THL di lingkungan KSP Kepri.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini selain berdoa bersama juga dapat saling mengeratkan silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam bekerja,” pungkasnya.

BACA JUGA : Suka Nge-Vlog? Ikutlah Lomba Vlog Diskominfo Kepri, Hadiahnya Jutaan Rupiah

Seperti diketahui, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2021-2024. Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (25/2/21).

Saat pelantikan, Presiden Jokowi didampingi oleh Wakil Presiden Maruf Amin. Hadir pula dalam pelantikan itu Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia Mahfud MD, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Selain Ansar dan Marlin, di waktu yang sama Presiden Jokowi juga melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat serta Provinsi Bengkulu.

******

Editor : YB Trisna

Advertisement
SebelumnyaUsai Dilantik, Apri Sujadi Pilih Keluar dari Pintu Samping
SelanjutnyaGanti Kartu Lama Telkomsel ke Usim 4G, Dapat Bonus Kuota 30 GB