Home Kepulauan Riau Batam Travelodge Hotel Bantu Pasien OTG di Asrama Haji Batam

Travelodge Hotel Bantu Pasien OTG di Asrama Haji Batam

Travelodge Hotel Bantu Pasien OTG
Manajemen Travelodge Hotel menyerahkan bantuan bagi para pasien OTG di Asrama Haji Batam, Senin (7/6/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Travelodge Hotel bantu pasien tanpa gejala (orang tanpa gejala/OTG) yang diisolasi di Asrama Haji Batam, Senin (7/6/21).

Bantuan diterima oleh pihak Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam hal ini Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam Ardiwinata dan perwakilan Dinas Damkar dan Penyelamat Kota Batam, Maudy Vera Mentang.

Housekeeping Manager Travelodge Batam, Dame mengatakan, Travelodge Batam bantu pasien OTG dengan memberikan barang-barang keperluan sehari-hari berupa handuk, seprai, sarung bantal, hand towek berjumlah 136 pcs.

Baca Juga:

“Selain itu juga ada peralatan mandi seperti sabun, sampo, sikat gigi dan pasta gigi,” kata Dame.

Penyerahan bantuan itu dikatakannya sebagai bentuk solidaritas untuk warga Batam yang sedang berjuang dari Covid-19.

Bantuan itu diapresiasi oleh pihak Pemko Batam.
Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Batam, Azman menyampaikan terima kasih kepada Travelodge Hotel yang telah memberikan dukungan baik moral dan material kepada pasien Covid-19 dan nakes.

“Alhamdulillah kami hari ini kembali menerima bantuan dari pelaku pariwisata,” ucapnya.

Dia mengatakan, saat ini jumlah pasien Covid-19 yang dirawat di Asrama Haji Batam berjumlah 190 orang. Tak hanya beristirahat, para pasien ini juga diberi jadwal untuk melakukan beberapa aktivitas fisik.

“Setiap pagi pasien rutin senam, berjemur,” katanya.

Kepada masyarakat Batam, Azman mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca Juga:

Protokol kesehatan tersebut merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu Azman juga menyampaikan Pemerintah Kota (Pemko) Batam untuk membentuk Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Keberadaan posko tersebut untuk menekan penyebaran Covid-19 di tingkat RT dan RW. Bagi masyarakat yang mengeluh gejala Covid-19 diminta untuk melapor ke PPKM di tingkat RT RW.

***

Editor: Asrul R

Sebelumnya630 Pelaku UMKM Batam Divaksin, Selanjutnya Penyandang Disablitas
SelanjutnyaHore, Warga Batam Kini Bisa Nikmati Layanan 5G Telkomsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin