Home Warta Ekonomi

Townhouse Bida Asri 2 Batam Gelar Hujan Promo, Banyak Hadiahnya dan Bisa Pilih Langsung

56
Townhouse Batam
Townhouse Bida Asri 2 Batam Centre berada di lokasi yang strategis di tengah Kota Batam.

Barakata.id, Batam – PT Golden Wealth Development, pengembang Townhouse Bida Asri 2 Batam menggelar Hujan Promo di Bulan November. Konsumen bakal mendapatkan banyak hadiah dan hadiahnya bisa dipilih langsung.

Manager Operational PT Golden Wealth Development, Tika Ulanda mengatakan, selama bulan November, pihaknya menghadirkan program menarik bagi masyarakat Batam yang ingin berinvestasi di sektor properti.

“Kami memberikan potongan harga menarik serta hadiah langsung yang dapat dipilih pelanggan,” kata Tika di Batam Centre, Senin (7/11/22).

Kata Tika, pelanggan yang membeli unit Townhouse Bida Asri 2 bakal mendapat potongan harga spesial selama November ini. Selain itu juga ada pengurangan uang DP dari 20 persen menjadi 10 persen saja.

BACA JUGA : Townhouse Bida Asri 2 Batam, Investasi Berkelas yang Banyak Untung

Untuk hadiah langsung, konsumen yang melakukan pemesanan di bulan November dapat memilih salah satu hadiah yang disediakan pengembang seperti, AC, televisi, sofa, dan lainnya.

“Untuk metode pembayaran pemesanan unit, kita siapkan dua cara yaitu cash keras dan bertahap. Menariknya lagi, bagi pemesan yang melalui pembayaran KPR akan mendapatkan dua hadiah langsung yaitu televisi dan AC,” kata Tika.

“Seru kan, kapan lagi bisa investasi dan langsung mendapat hadiah juga,” sambung dia.

Menurut Tika, pihaknya sengaja menggelar promo gila-gilaan hingga akhir tahun ini karena ingin membuat calon konsumen merasa puas telah berinvestasi melalui PT Golden Wealth Development.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang promo, pricelist, e-brosur dan survei lokasi, masyarakat bisa menghubungi pemasaran PT Golden di nomor; 082163170982, +62 819-9097-0702, +62 813-6491-4778, +62 811-7002-576. Atau, bisa juga langsung datang ke kantor di komplek ruko Top 100 Blok A No 5 Penuin, Batam.

Townhouse Bida Asri 2 cocok digunakan untuk usaha maupun tempat tinggal.

Investasi di lokasi strategis

Town House Bida Asri 2 adalah pilihan tepat jika Anda ingin berinvestasi properti di Batam. Kawasan ini baru dibuka, sangat cocok untuk bisnis, dan bisa pula untuk tempat bermukim keluarga.

Berlokasi di Komplek Bida Asri, Bida Centre II, Kelurahan Belian di Batam Centre yang merupakan pusatnya Kota Batam, Town House Bida Asri 2 jelas menawarkan banyak untung.

Akses ke lokasi gampang dicapai dari mana saja. Hanya 5 menit perjalanan ke pusat pemerintahan, 5 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim, 10 menit dari Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre.

Town House Bida Asri 2 dikelilingi oleh kawasan perumahan padat penduduk. Sekolah (SD, SMP, SMA/SMK), Universitas Batam, rumah sakit, rumah ibadah serta pusat-pusat perbelanjaan pun ada. Jika Anda berinvestasi di sini, itu adalah pilihan cerdas!

Banyak keuntungan jika Anda berinvestasi di townhouse Bida Asri 2 Batam Centre. Lingkungan sudah tertata rapi dan ditopang keamanan 24 jam.

“Pembeli bisa memanfaatkan townhouse ini sebagai lokasi usaha dan juga tempat tinggal karena konsep bangunannya dua lantai,” kata Tika.

BACA JUGA : 90 Persen Miliarder Dunia Kaya karena Investasi Properti

Harga yang ditawarkan pengembangan mulai dari Rp1 miliar. Tika meyakini, harga tersebut bakal melambung dan akan memberi keuntungan berlipat bagi masyarakat di masa mendatang, mengingat potensi yang dimiliki Townhouse Bida Asri 2.

Konsumen yang ingin berinvestasi, bisa memiliki townhouse ini dengan tiga cara; cash keras, cash bertahap, dan menggunakan media perbankan (Kredit Kepemilikan Rumah/KPR).

Jika pembeli memilih sistem pembayaran cash keras, pembayaran bisa dilakukan dengan maksimal 6 kali pembayaran. Adapun cash bertahap dapat dilakukan maksimal 60 kali dan KPR menggunakan jasa pembiayaan perbankan.

Spesifikasi Townhouse

Townhouse Bida Asri 2 Batam Center ini memiliki luas bangunan 90 meter persegi dan luas lahan 102 meter persegi. Spesifikasi kontruksi bangunan, terdiri dari beton bertulang dengan dinding menggunakan bata merah. Semua lantai telah dikeramik.

Bagian atas menggunakan baja ringan, atap spandek, dan plafon gypsum. Untuk kusen pintu memakai kayu keras, pintu utama kaca, pintu standar panel, kusen jendela aluminium, dan daun jendela kaca polos.

Townhouse ini dua lantai, memiliki dua ruangan/kamar di lantai atas dengan kloset duduk, dua kamar mandi di lantai atas dan bawah.

“Akses dari lantai satu ke lantai dua terpisah agar lebih fungsional saat pemilik memanfaatkan bangunan menjadi tempat usaha sekaligus rumah tinggal. Lokasi kita ini juga didukung row jalan yang cukup luas, sampai 11 meter,” kata Tika. (bar)

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin