Home Warta Ekonomi

Townhouse Bida Asri 2 Batam, Investasi Berkelas yang Banyak Untung

62
Townhouse Batam
Townhouse Bida Asri 2, Batam Centre menawarkan konsep lokasi bisnis dan bisa juga dimanfaatkan untuk hunian berkualitas.

Barakata.id, Batam – Properti termasuk investasi yang paling diminati masyarakat. Di Batam pertumbuhan sektor properti cukup pesat, salah satunya kawasan Townhouse Bida Asri 2.

Perumahan, perkantoran dan kawasan industri tumbuh subur, hampir merata di semua area. Tak heran jika orang-orang kemudian berlomba-lomba berinvestasi di sektor ini karena memang sangat menguntungkan.

Selain lokasi yang strategis -berbatasan langsung dengan dua negara; Malaysia dan Singapura-, Batam juga termasuk kota metropolitan yang terus didatangi orang dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara, baik dengan tujuan bekerja, menetap maupun sekadar pelesiran.

BACA JUGA : Peminat Properti di Batam 50 Persen dari Singapura

Harga properti pun terus naik setiap waktu. Para pengembang seakan tak berhenti membangun karena permintaan pasar yang seolah tak kenal henti.

Town House Bida Asri 2 adalah pilihan tepat jika Anda ingin berinvestasi properti di Batam. Kawasan ini baru dibuka, sangat cocok untuk bisnis, dan bisa pula untuk tempat bermukim keluarga.

Berlokasi di Komplek Bida Asri, Bida Centre II, Kelurahan Belian di Batam Centre yang merupakan pusatnya Kota Batam, Town House Bida Asri 2 jelas menawarkan banyak untung. PT Golden Wealth Development selaku pengembang sepertinya mengerti betul apa yang dimaui masyarakat dan penyuka investasi properti berkualitas.

Akses ke lokasi gampang dicapai dari mana saja. Hanya 5 menit perjalanan ke pusat pemerintahan, 5 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim, 10 menit dari Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre.

Town House Bida Asri 2 dikelilingi oleh kawasan perumahan padat penduduk. Sekolah (SD, SMP, SMA/SMK), Universitas Batam, rumah sakit, rumah ibadah serta pusat-pusat perbelanjaan pun ada. Jika Anda berinvestasi di sini, itu adalah pilihan cerdas!

Banyak keuntungan jika Anda berinvestasi di townhouse Bida Asri 2 Batam Centre. Lingkungan sudah tertata rapi dan ditopang keamanan 24 jam.

“Pembeli bisa memanfaatkan townhouse ini sebagai lokasi usaha dan juga tempat tinggal karena konsep bangunannya dua lantai,” kata Tika Ulanda, Manager Operational PT Golden Wealth Development ditemui di lokasi townhouse, Senin (31/10/22).

BACA JUGA : 90 Persen Miliarder Dunia Kaya karena Investasi Properti

Harga yang ditawarkan pengembangan mulai dari Rp1 miliar. Tika meyakini, harga tersebut bakal melambung dan akan memberi keuntungan berlipat bagi masyarakat di masa mendatang, mengingat potensi yang dimiliki Townhouse Bida Asri 2.

Konsumen yang ingin berinvestasi, bisa memiliki townhouse ini dengan tiga cara; cash keras, cash bertahap, dan menggunakan media perbankan (Kredit Kepemilikan Rumah/KPR). Menariknya lagi, pengembang memberikan harga khusus bagi pembeli sekarang.

“Saat ini kami sedang menggelar promo, ada harga diskon khusus untuk pembeli. Ini kesempatan bagus,” kata Tika.

Jika pembeli memilih sistem pembayaran cash keras, pembayaran bisa dilakukan dengan maksimal 6 kali pembayaran. Adapun cash bertahap dapat dilakukan maksimal 60 kali dan KPR menggunakan jasa pembiayaan perbankan.

Spesifikasi Townhouse

Townhouse Bida Asri 2 Batam Center ini memiliki luas bangunan 90 meter persegi dan luas lahan 102 meter persegi. Spesifikasi kontruksi bangunan, terdiri dari beton bertulang dengan dinding menggunakan bata merah. Semua lantai telah dikeramik.

Bagian atas menggunakan baja ringan, atap spandek, dan plafon gypsum. Untuk kusen pintu memakai kayu keras, pintu utama kaca, pintu standar panel, kusen jendela aluminium, dan daun jendela kaca polos.

Townhouse ini dua lantai, memiliki dua ruangan/kamar di lantai atas dengan kloset duduk, dua kamar mandi di lantai atas dan bawah.

BACA JUGA : Pasar Properti Batam Diyakini Melaju Usai Lebaran

“Akses dari lantai satu ke lantai dua terpisah agar lebih fungsional saat pemilik memanfaatkan bangunan menjadi tempat usaha sekaligus rumah tinggal. Lokasi kita ini juga didukung row jalan yang cukup luas, sampai 11 meter,” kata Tika.

Nah, bagi Anda yang ingin berinvestasi properti di Kota Batam, sekaranglah saatnya. Mau beli Townhouse Bida Asri 2, Anda bisa langsung datang ke Kantor PT Golden Wealth Development di Komplek Ruko Top 100 Penuin Blok A 5 Batam.

“Atau bisa menghubungi langsung ke nomor 082163170982, kami siap memberi pelayanan informasi terbaik,” kata Tika.

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin