Home Kepulauan Riau Batam

Sea-Doo Safari Hadir di Batam, Tawarkan Wisata Jetski

79
artikel perempuan

Barakata.id, Batam – Objek Wisata Batam semakin lengkap dan beragam. Wisatawan pun dapat memilih objek wisata yang akan didatanginya, sesuai selera masing-masing. Kepala Dinas Parawisata Batam, Ardiwinata mengatakan tambahan objek wisata yang baru adalah Sea-Doo Safari yang terletak di Harris Resort Barelang.

“Sea-Doo ini adalah wisata olaharga air, jetski,” kata Ardiwinata.

Ia mengatakan kehadiran Sea-Doo Safari diharapkan dapat mendorong kunjungan wisatawan ke Batam. Terkait objek-objek wisata ini, Ardi berkomitmen untuk membantu mempromosikannya. Sehingga nantinya wisata di Batam semakin dikenal luas.

Baca Juga:

“Saya akan mengajak orang-orang untuk datang ke Batam, merasakan indahnya dan ekstremnya petualangan laut di Batam,” ujarnya.

Langkah yang diambil Harris Resort Barelang ini, mendapat pujian dari Ardi. Ia menilai Harris Resort Barelang tidak hanya menyediakan tempat menginap berkelas, tapi menyuguhkan objek wisata yang luar biasa.

Sea-Doo Safari, kata Ardi termasuk wisata atraksi. Disbudpar akan terus mendorong Sea-Doo Safari Batam, menggelar event-event yang mendatangkan pecinta jetski ke Batam.

Baca Juga:

“Kami akan bekerjasama dengan TPPP for Asia Pasific, untuk mempromosukan pariwisata Batam, salah satunya Sea-Doo Safari ini. Jadi meminta para pelaku pariwisata harus tetap semangat, bergerak dan jangan berdiam diri. Kami akan adakan berbagai kegiatan, tentunya dengan protokol kesehatan ketat,” ujarnya.

General Manager Sea-Doo Safari Batam, Evy Novita Sari, mengaku sangat bangga. Karena, Sea-Doo menambah objek wisata di Batam. Ia berharap Sea-Doo dapat mendukung pariwisata Batam. (asrul)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA kemudian join.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin