Home Kepulauan Riau

Pimpin Apel Pagi, Isdianto Apresiasi Seluruh Jajaran

Isdianto
Gubernur Kepri, Isdianto memimpin Apel Pagi, Senin (7/12/20).
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id,KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto menjadi pembina pada pelaksanaan apel pagi bersama Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri bertempat di lapangan kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (7/12).

Membuka arahannya, Isdianto memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran yang selama 71 hari lalu bekerja dengan sangat baik dalam menjalankan setiap tugas dan tanggungjawab.

“Tentunya saya merasa senang dapat kembali bekerja bersama bapak ibu sekalian, terimakasih juga saya sampaikan kepada semua yang telah menunjukan kinerja terbaik,” kata Isdianto.

Apalagi dalam paparan Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Kepri sebelumnya, dikatakan Isdianto, beliau (Bahtiar Baharudin) mengaku cukup puas dengan kinerja seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Kepri.

“Tentu saya harapkan setelah beliau kembali ke Kemendagri dan menceritakan tentang Kepri, dapat menjadi nilai plus bagi kita,” lanjut mantan Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Kepri itu.

Baca Juga :

Tak hanya itu, Isdianto juga menekankan kepada seluruh jajaran agar terus memantau dengan ketat semua pekerjaan yang sedang dikerjakan di Tahun 2020 mengingat sekarang sudah masuk di akhir tahun (Desember).

“Kinerja Pemprov Kepri sudah baik, berbagai penghargaan pun kita raih, maka kita tunjukan wajah Kepri yang sesungguhnya dengan memberikan kinerja yang terbaik,” tambahnya.

Menjelang Pilakda Serentak Tahun 2020, tak lupa Gubernur juga mengajak seluruh jajaran untuk gunakan hak pilih dengan baik, utamakan netralitas ASN serta tunjukkan kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (protkes) yang ketat.

Untuk diketahui, Provinsi Kepri termasuk salah satu daerah di Indonesia yang akan menggelar pemilihan kepala daerah serentak pada 9 Desember 2020 nanti.

Selain pemilihan gubernur dan wakil gubernur, juga ada pemilihan wali kota dan bupati di daerah tingkat dua di Kepri. Daerah yang akan memilih pemimpin pada Pilkada 2020 ini adalah Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga, Kabupaten Natuna, dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

*****

Editor : R Situmorang

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin