Home Kepulauan Riau Batam Ketum PRIMA-DMI Kepri Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protkes

Ketum PRIMA-DMI Kepri Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protkes

20
PRIMA-DMI Kepri
Ketum PRIMA-DMI Kepri,Amirul Khalish Manik (ketiga dari kiri) foto bersama Wali Kota Batam, HM Rudi. F: Barakata.id / ist
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam – Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Wilayah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA-DMI) Kepulauan Riau, Amirul Khalish Manik mengingatkan kepada semua pihak agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes) selama pandemi covid-19 ini belum berakhir.

Khalish juga mengajak semua anggota maupun simpatisan organisasi PRIMA-DMI Se-Provinsi Kepulauan Riau dan seluruh elemen masyarakat untuk selalu mengimplementasikan pola 5M, yakni 1. Memakai Masker. 2. Mencuci Tangan. 3. Menjaga Jarak. 4. Menjauhi Kerumunan dan 5. Mengurangi Mobilitas.


“Menekan laju covid-19 bukan hanya semata-mata tanggung jawab pemerintah daerah tetapi ini merupakan tanggung jawab semua pihak. Untuk itu, kita tetap mematuhi aturan yang ditetapkan oleh pemerintah,” ungkap Khalis kepada Barakata melalui keterangan tertulisnya, Senin (19/4/2021).

Baca juga:

Himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan ini tak hanya melalui media. Namun,.lanjut Khalish, ia lakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui seminar remaja Masjid sebagaimana dilakukan pada 17 April 2021 bertempat di Aula Hotel PIH Batam Centre Kota Batam.

Tema yang diusung dalam seminar kali itu yakni, Remaja Tangguh, Mencintai Indonesia, Menjaga dan Membela Sepenuh Jiwa. Kegiatan ini diikuti dari perwakilan pengurus Masjid dan dan Mushala yang ada di Kota Batam.

“Dengan harapan, remaja Masjid lebih memahami apa yang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang remaja Masjid untuk ke depan,” ungkap Khalish.

Khalish mengatakan, kegiatan yang dihadiri Wali Kota Batam, HM Rudi itu di isi dengan pembagian masker dan hand sanitizer kepada peserta seminar.

Baca juga:

“Itu disaksikan oleh Pak Wali Kota, dan sekaligus menegaskan bahwa organisasi ini betul-betul mendukung penuh atas program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid -19,” ungkap Khalish.

Amirul Khalish Manik yang didampingi Joni (Sekretaris Umum) Pimpinan Wilayah PRIMA-DMI Provinsi Kepulauan Riau menyatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau maupun Pemerintah Kota Batam dalam menekan laju covid-19 dan mendukung vaksinasi masyarakat secara menyeluruh.

*****

Editor: Ali Mhd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin