Home Kepulauan Riau Batam Ketum Perkit Silaturahmi ke Kapolda Kepri, Anggelinus: Perkit Komitmen Jaga Kamtibmas

Ketum Perkit Silaturahmi ke Kapolda Kepri, Anggelinus: Perkit Komitmen Jaga Kamtibmas

Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam –  Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si meminta semua pihak untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Batam khususnya dan Kepri pada umumnya.

Hal ini disampaikan Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman disela-sela menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Umum dan pengurus Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kepri di ruang kerjanya, Selasa (23/11/2021.

“Selamat datang di Polda Kepri atas kunjungan dari Perkit Kepri. Semoga ke depan jalinan persaudaraan ini dapat terus terjalin. Mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kepri ini,ā€¯ungkap Irjen Aris Budiman didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Baca juga: PP Polri Pengda Kepri Menjalin Silaturahmi dengan Kapolda Kepri

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Perkit Kepri, Anggelius menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Kepri beserta jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan silaturahmi kali ini.

Terkait keamanan, Anggelinus menyampaikan bahwa selaku Ketua Umum Perkit Kepri, tentu bersama seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat Indonesia Timur di Kepri , siap menjaga Kamtibmas yang kondusif di tanah Bunda Melayu ini.

Baca juga: Menjelang Perayaan Natal, Ketum BKAG Kota Batam Silaturahmi ke Kapolda Kepri

“Kami nyatakan bahwa Perkit Kepri berkomitmen untuk menjaga Kamtibmas yang  kondusifitas di Kepri yang kita cintai ini,” ungkap Anggelinus. (ali)

SebelumnyaBupati Blitar Serahkan 325 Sertifikat Kepada Pelaku UMKM Untuk Mendukung Permodalan
SelanjutnyaBekasi Masuk Kota Paling Toleran, Seperti Apa Wajah Toleransi di Indonesia?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin