Home Batam Amsakar Terpilih Menjadi Ketua Umum DMI Batam

Amsakar Terpilih Menjadi Ketua Umum DMI Batam

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DMI Batam, Minggu (12/12/21). (F: Humas Pemko Batam)

Barakata.id, Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Batam masa bakti 2021-2026.

Amsakar terpilih dalam Musda VII DMI Kota Batam di aula lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Minggu (12/12/2021).

Pada kesemptan itu, Amsakar mengucapkan terima kasih atas amanat yang diberikan kepadanya. Dia berjanji, bersama pengurus baru akan berupaya memimpin organisasi tersebut.

Baca Juga:

“Semoga DMI Kota Batam lebih baik dan harus berkontribusi dalam membangun Batam, khususnya di bidang keagamaan,” katanya.

Tugas berat ke depannya menurutnya adalah bagaimana DMI punya tekad besar dalam mengembangkan kegiatan keagamaan. Sehingga dapat terus memakmurkan masjid.

“Banyak yang perlu kita lakukan. Ini menjadi tugas kita bersama,” katanya.

Baca Juga:

Namun, Amsakar menegaskan, dalam pengurusan DMI Batam ini akan diisi dengan orang-orang yang mumpuni. Hal itu agar DMI punya peran besar bagi Kota Batam.

Amsakar berharap amanat tersebut dapat dijalankannya dengan baik. Dengan demikian, masjid-masjid di Batam pun dapat menjadi lebih makmur. (asrul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin