Home Kepulauan Riau Batam Masjid Mohammed Rafi Al-Muttaqin Diresmikan, Ini Pesan Amsakar

Masjid Mohammed Rafi Al-Muttaqin Diresmikan, Ini Pesan Amsakar

51
Masjid Mohammed Rafi Al-Muttaqin
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad meresmikan Masjid Mohammed Rafi Al-Muttaqin di Tanjungriau, Sekupang, Jumat (13/8/21)/ (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Masjid Mohammed Rafi Al-Muttaqin diresmikan langsung oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Jumat (13/8/21).

Masjid tersebut terletak di Perumahan Cipta Multiland, Tanjungriau, Sekupang. Usai meresmikan masjid tersebut, Amsakar berpesan agar setelah diresmikan, masjid tersebut jangan lupa untuk memakmurkannya.


Selain menjadi tempat ibadah, Amsakar juga berharap masjid tersebut menjadi pusat pendidikan agama.

Baca Juga:

“Bentuk majelis taklim. Anak-anak silakan belajar mengaji,” pesan Amsakar.

Pada kesempatan itu, Amsakar juga menginstruksikan Kabag Kesra Batam untuk membimbing pengurus masjid agar mengurus persyaratan yang dibutuhkan untuk dibentuk menjadi yayasan.

“Kalau persyaratan lengkap, semoga ada bantuan hibah untuk menyempurnakan masjid ini,” katanya.

Selain meresmikan Masjid Mohammed Rafi Al-Muttaqin, Amsakar juga menerima aspirasi masyarakat setempat. Ada beberapa usulan di antaranya pembangunan jalan hingga posyandu.

Baca Juga:

Menurut Amsakar, usulan itu akan ditampung setelah itu nantinya akan diusulan melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Dengan bertambahnya fasilitas ibadah di Batam, Amsakar berharap ke depannya misi untuk menjadikan Batam Bandar Dunia Madani akan lebih mudah.

***

Editor: Asrul R

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin