Home Kepulauan Riau Batam 750 Pegawai Pemko Batam dan Keluarga Divaksin, Ini Pesan Amsakar

750 Pegawai Pemko Batam dan Keluarga Divaksin, Ini Pesan Amsakar

Pegawai Pemko Batam Divaksin
Para pegawai Pemko Batam beserta keluarga mengikuti vaksinasi di Dataran Engku Putri, Kamis (10/6/21). (F: Humas Pemko Batam)
Himbauan Pemprov Kepri

Ikuti kami di Google Berita

Barakata.id, Batam- Sebanyak 750 pegawai Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan keluarganya divaksin hari ini, Kamis (10/6/21) di Dataran Engku Putri.

Vaksinasi itu mendatangkan tiga tim vaksinator dari Puskesmas Tanjungsengkuang, Bulang dan Galang. Vaksinasi ini merupakan tahap pertama bagi para pegawai dan keluarganya tersebut.

Vaksinasi kali ini diselenggarakan oleh Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam.

Baca Juga:

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad yang meninjau vaksinasi tersebut berpesan kepada para pegawai Pemko Batam dan keluarga yang divaksin untuk ikut menyosialisasikan program vaksinasi.

“Ajak warga lain. Bantu kami menyosialisasikan vaksinasi ini. Silakan datang langsung ke Puskesmas untuk divaksin,” kata Amsakar.

Amsakar menyebut vaksin ini penting untuk meningkatkan imun tubuh. Dengan imunisasi maka melawan Covid-19 akan lebih mudah. Untuk itu dia berharap seluruh masyarakat dapat memiliki imun tubuh yang baik untuk menekan penyebaran Covid-19.

Dia mengatakan, penanganan Covid-19 harus digencarkan, salah satunya dengan cara vaksinasi. Hal ini mengingat masih tingginya angka kasus positif Covid-19 di Batam.

“Sudah 10.425 kasus positif di Batam sejak pertama kali Covid-19 masuk ke Batam,” katanya.

Baca Juga:

Untuk menyelesaikan persoalan Covid-19 ini disebutnya butuh keterlibatan semua pihak. Hal itu karena Covid-19 ini turut berdampak bagi sektor ekonomi.

“Kalau kasus ini tak berhenti, maka pukulan untuk Batam akan terus berlanjut, khususnya bagi perekonomian Batam,” kata Amsakar.

***

Editor: Asrul R

SebelumnyaDitpolairud Polda Jatim Ungkap Penyelundupan Baby Lobster Sebanyak 22 Ribu Ekor
SelanjutnyaTangkal Radikalisme dan Terorisme, Ini Pesan Bupati Asahan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin