Home Kepulauan Riau Batam 1.221 Anggota FKIJK Batam Divaksin Covid-19

1.221 Anggota FKIJK Batam Divaksin Covid-19

25
FKIJK Batam
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meninjau vaksinasi anggota FKIJK Batam di Kampus ITEBA Batam, Senin (12/4/21). (F: barakata.id)
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – Sebanyak 1.221 anggota Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Kota Batam divaksin Covid-19 di Kampus ITEBA, Batam, Senin (12/4/21). FKIJK ini merupakan gabungan dari industri keuangan non-bank, perbankan dan pasar modal.

Ketua FKIJK Kota Batam, Baharudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Batam yang telah memberikan kesempatan bagi FKIJK untuk dilakukan vaksinasi Covid-19.

Sebagai pelayan publik, pihaknya mengaku akan selalu mendukung penuh pemerintah dalam menuntaskan permasalahan Covid-19, khususnya di Kota Batam.

BACA JUGA : Hore, Suami atau Istri Guru Akan Ikut Divaksin Covid-19

“Terimakasih kepada Bapak Wali Kota Batam (Muhammad Rudi) yang telah memberikan kesempatan kami semua untuk divaksin,” kata dia.

Di tempat yang sama, Wali Kota Batam berpesan seluruh anggota FKIJK Batam yang sudah divaksin protokol kesehatan tetap dijalankan. Terutama menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Jangan pernah beranggapan setelah divaksin maka akan bebas Covid-19, karena itu protokol kesehatan harus terus dilakukan,” kata Rudi.

BACA JUGA : Meriang Usai Divaksin AstraZaneca, Didi Sebut Itu Hal Lazim

Ia menjelaskan, vaksin yang disuntikkan ke dalam tubuh seseorang adalah untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh. Sehingga saat ada serangan Covid-19, akan dengan cepat dapat melawan virus tersebut.

“Jadi tergantung kekuatan tubuh masing-masing, setiap orang akan berbeda-beda,” ujarnya.

Selain FKIJK Kota Batam, Pemko Batam juga melakukan vaksinasi terhadap 900 guru-guru di lingkungan Kementerian Agama. Kemudian sebanyak 452 untuk Notaris PPAT yang ada di Kota Batam.

*****

Editor : YB Trisna

Advertisement
SebelumnyaBuka FEKDI 2021, Ansar Dorong Digitalisasi Pariwisata Kepri
SelanjutnyaPasien Covid-19 di Kepri Melonjak Lagi