Home Kepulauan Riau Tiga Orang Ditikam di Piayu, Satu Tewas Pegawai BP Batam

Tiga Orang Ditikam di Piayu, Satu Tewas Pegawai BP Batam

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar saat dikonfirmasi membenarkan ada pegawai BP Batam yang meningal karena terlibat perkelahian.

“Benar, ada pegawai kita yang meninggal pada Mingggu pagi,” kata Dendi, Senin (8/2/21).

Dendi mengatakan, Irwansyah merupakan pegawai di Ditpam Batam dengan status Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) atau honorer. Korban tercatat bertugas di Kantor Pengelolaan Limbah Domestik, BP Batam.

Baca Juga : Sadis, Yuliadi Habisi Nyawa Ketua RT nya Lewat 4 Kali Tikaman

Dendi berharap kasus ini bisa segera diungkap pihak kepolisian. “Semoga segera diungkap dan ditemukan pelaku (penikaman). Kami keluarga besar BP Batam turut berduka atas meninggalnya almarhum,” katanya.

Dilansir dari Tribun Batam, pihak keluarga korban yang ditemui saat sedang menunggu proses autopsi mengaku mendapat informasi tentang kematian Irwansyah pada Minggu subuh. Pria 24 tahun itu adalah anak sulung dari tiga bersaudara, dan satu-satunya laki-laki.

Dua adik perempuannya masih bersekolah. Kepergian Irwansyah tentu saja meninggalkan duka mendalam bagi pihak keluarga dan juga sahabat dan rekan kerjanya.

Baca Juga : Kisah Pria di Tanjungpinang Ditikam Mantan Istri, Sedang Tidur Ditusuk Pakai Pecahan Gelas

Menurut pihak keluarga, saat kejadian itu korban bersama tiga temannya menggunakan dua sepeda motor. Dalam perkelahian tersebut, selain Irwansyah, dua temannya juga terkena tusukan benda tajam dan harus dirawat di rumah sakit.

“Mereka pergi malam minggu pakai dua motor. Satu motor itu dua orang. Kami mendapat info ini subuh, dari temannya yang ikut dia (korban),” kata kerabat korban di RS Bhayangkara Polda Kepri.

“Saat dia (Irwan) dan dua temannya terluka, teman yang tak terluka ini sempat membawa ke bidan terdekat dan langsung melapor ke polsek (Seibeduk),” kata dia.

Hasil autopsi jenazah korban

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin