Home Gaya Hiburan

Corona Bikin Britney Spears Kesepian dan Kehilangan Berat Badan

59
Britney Spears
Ilustrasi. Britney Spears mengaku kesepian dan kehilangan berat badan karena menahan rindu dengan kekasihnya, Sam Asghari.

Barakata.id, Batam – Wabah virus corona memaksa banyak orang menjalani social distancing. Kondisi itu pun membuat Britney Spears merasa kesepian hingga ia kehilangan berat badan.

Penyannyi 38 tahun itu pun mengaku sampai kehilangan berat badan. Ia merasa kesepian dan terpenjara oleh rindu, ingin berjumpa dengan kekasihnya, Sam Asghari.

Baca Juga :
Mengintip Wulan Guritno Berjemur Saat Corona, Amboi Gayanya

Ia mengaku, sudah lebih dari seminggu tidak bertemu dengan pacarnya itu. Tapi, Britney Spears merasa seperti sudah seumur hidup mereka berpisah.

Sam Asghari adalah seorang pelatih kebugaran berusia 24 tahun. Mereka bertemu di lokasi syuting video music Britney “Slumber Party” pada 2016, dan setahun kemudian keduanya sepakat memadu kasih.

Baca Juga :
Pesona 6 Artis India yang Suka Foto Seksi hingga Bugil

Perasaan itu diungkapkan penyanyi “Baby On More Time” itu melalui akun Instagram. Ia mengunggah sebuah foto pada Rabu (29/4/20) lalu.

Dalam foto tersebut, Britney Spears terlihat berada di halaman rumahnya. Ia memakai crop top floral berwarna krem dengan rambut yang dibiarkannya tergerai.

“Sejak kembali dari Louisiana minggu lalu, aku telah mengkarantina diri sendiri …. jadi pada dasarnya aku belum melihat pacarku @samasghari, terasa seperti seumur hidup!” tulis Britney Spears di bawah foto tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin