Home Kepulauan Riau Batam

PLN Batam Gelar SUPER GRANADA, Gratis Tambah Daya hingga Akhir Mei

SUPER GRANADA PLN Batam
PT Bright PLN Batam menggelar program SUPER GRANADA hingga akhir Mei 2021.
Himbauan Pemprov Kepri

Barakata.id, Batam – PT bright PLN Batam memberi tawaran menarik kepada para pelanggan dengan menggelar program SUPER GRANADA, Gratis Naik Daya. Program ini berlaku hingga akhir Mei 2021.

Coprorate Secretary bright PLN Batam, Hamidi Hamid mengatakan, program ini merupakan hadiah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dari bright PLN Batam kepada pelanggan yang ingin melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19.

“Melalui momentum Hari Raya Idul Fitri ini, kami ingin terus berkomitmen menghadirkan kemudahan kepada pelanggan untuk menggunakan listrik dari bright PLN Batam melalui program SUPER GRANADA. Kami berharap program ini dapat menjadi kado Lebaran yang spesial serta yakin listrik akan meningkatkan produktivitas masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” kata Hamidi di Batam Centre, kemarin.

Program GRANADA ini berlaku kepada pelanggan Rumah Tangga (R), pelanggan bisnis (B), Industri (I), Sosial (S) dan Pemerintah (P) dari daya 130 VA sampai dengan daya 164 kVA.

Dalam program GRANADA pelanggan dibebaskan dari Biaya Penyambungan (BP), namun dikenakan penyesuaian Uang Jaminan Langganan (UJL), karena UJL tersebut merupakan Jaminan atas pemakaian daya dan energi listrik selama menjadi pelanggan PT PLN Batam dan apabila pelanggan tersebut berhenti akan dikembalikan.

Hamidi menjelaskan, program berlangsung hingga 31 Mei 2021 pada empat Area Pelayanan bright PLN Batam yakni di Batam Centre/Superblok Imperium, Nagoya, Batuaji dan Area Tiban.

BACA JUGA : Pilkada 2020 Sukses, KPU Batam Apresiasi PLN Batam

Beberapa kemudahan dari program ini dapat diperoleh bagi pelanggan di antaranya, pertama pelanggan tidak dipungut biaya penyambungan hanya membayar penyesuaian UJL, SLO dan materai, kedua pelanggan tidak harus menunggu lama untuk menikmati listrik karena akan dilayani dengan layanan one day service atau pelayanan satu hari jika semua persyaratan terpenuhi.

“Bagi calon pelanggan yang ingin mendapatkan Tambah Daya Gratis ini, dapat menghubungi Contact Centre bright PLN Batam 0778 123 atau datang langsung ke Kantor Pelayanan bright PLN Batam terdekat dengan kediamannya. Jangan lupa, membawa identitas diri dan struk pembayaran rekening listrik terakhir dan copy kepemilikan rumah atau persil,” kata dia.

Persyaratan lain yang harus dipenuhi pelanggan di antaranya; sudah melunasi seluruh kewajiban dan tidak membutuhkan perluasan jaringan. Tagihan rekening listrik pelanggan akan dikenakan tarif listrik reguler sesuai dengan Pergub No 21 Tahun 2017 dengan menggunakan kWh meter pascabayar.

“Inilah yang dapat kami berikan untuk masyarakat pelanggan bright PLN Batam, yang dapat dinikmati masyarakat Batam secara langsung. Selain program-program sosial kemasyarakatan melalui CSR dan program pelayanan lainnya. Pada hakekatnya bright PLN Batam berpartisipasi aktif meningkatkan Perekonomian dan Pembangunan Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau melalui Ketenagalistrikan,” ujarnya.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, mewakili segenap manajemen bright PLN Batam kami juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Hamidi Hamid.

******

(r)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin