Home Kepulauan Riau Batam

Wako Batam Bersilaturahmi dengan RT dan RW Serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Sekupang

25
Rudi Silaturahmi dengan Warga Sekupang

Barakata.id, Batam – Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersilaturrahmi dengan RT dan RW serta tokoh masyarakat Kecamatan Sekupang di Guest House BP Batam, Sekupang, Senin (24/10/2022) malam. Dalam kesempatan itu Wali Kota juga menyerahkan insentif bagi RT dan RW secara simbolis.

Kehadiran Rudi disambut antusias para RT dan RW. Bahkan ada dari mereka berharap dapat silaturrahmi bertatap muka dengan Wali Kota setiap bulannya.

Selain itu para RT dan RW dan tokoh masyarakat yang diberikan kesempatan berbicara di panggung, kompak mengucapkan terimakasih kepada Rudi. Selain atas bantuan insentif yang pencairannya sangat lancar, juga atas pembangunan Kota Batam yang sangat dirasakan manfaatnya oleh warga, terutama jalan utama Sekupang dan Tiban yang diperlebar.

“Kami sangat berima kasih atas perhatian dan apresiasi Pak Wali kepada masyarakat Sekupang. Pembangunan infrastruktur kita sangat pesat. Kita sekarang ini menikmati kerja keras Pak Wali,” ujar Ketua RW Kelurahan Tiban Indah.

Rekan RT lainnya dari Kelurahan Tiban Lama pula mengaku meski saat ini agak macet terutama ruas jalan di Tiban Lama namun mereka ikhlas karena nantinya saat pekerjaan pelebaran jalan sudah selesai, maka akan sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Sekupang.

“Kami sangat bangga dengan kerja keras Pak Rudi membangun Batam. Kalau boleh kami minta beliau menjabat Wali Kota tiga periode. Beliau ini pemimpin luar biasa,” tambahnya.

Para RT dan RW juga mengambil kesempatan itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wali Kota yang genap berusia 59 tahun pada 20 Oktober 2022 lalu. Mereka mendoakan tetap sehat dalam memimpin Kota Batam.

Namun ada juga RT dan RW yang melaporkan mengenai ancaman banjir di beberapa titik pemukiman warga. Juga masalah penerangan jalan serta legalitas Kampung Tua Tanjung Riau.

Baca selanjutnya –>

Dapatkan update berita setiap hari di Barakata.id. Yok! bergabung di Grup Telegram "KATA BARAKATA", caranya klik link https://t.me/SAHABATKATA, kemudian join. Juga ikuti Barakata.id di Google Berita. Lihat selengkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sin